Ketua TMMD Mayjen TNI Heri Sapari Berkunjung Ke Kodim 1505/Tidore Di Daratan Oba Tengah

Ketua TMMD Mayjen TNI Heri sapari

DERAP.ID|| Tidore,-  Dengan dilaksanakannya TMMD ke 113 Kodim 1505/Tidore di daratan oba Tengah diharapkan seluruh anggota satgas TMMD dan masyarakat tetap kompak dalam pembangunan, pada Hari senin (23/05/2022).

Ketua TMMD Mayjen TNI Heri sapari juga memberi paparan kepada Satgas TMMD ke 113 Kodim 1505/Tidore tuturnya. ” Sementara ini saya juga melihat langsung Posko yang ada sekarang ini, itupun sudah kelihatan bagus sekali,  Tapi Insyaallah untuk pelaksanaannya sangat lebih bagus.

Nanti saya sendiri akan cek dilapangan untuk pelaksanaan nya seperti hal hal yang kurang nanti kami akan Perbaiki ” tutur Mayjen TNI Heri Sapari. “Saya selaku Pangdam Mayjen TNI Heri Sapari sangat Puas Dengan Hasil Pembangunannya.

Apalagi yang dikerjakan Oleh anggota Satgas TMMD yang ke -113. Kodim 1505/Tidore Bersama Masyarakat” ujarnya.  TMMD yang ke-113  di Ketuai oleh  Pangdam Mayjen TNI Heri Sapari juga mengucapakan sekali lagi banyak Terima kasih atas kerjasamanya kepada Pemkot Tikep dan seluruh tokoh masyarakat yang tergabung dalam TMMD ke 113 kodim 1505/Tidore.

Dengan atas kerja samanya yang luar biasa sehingga pada hari yang ke-11 ini, sudah sangat kelihatan hasilnya, Ucapnya.  Untuk Harapan Ketua TMMD Ke- 113 Pangdam Mayjen TNI Heri Sapari.

Jadi  seluruh anggota  tergabung dalam kegiatan TMMD ke- 113 Kodim 1505/Tidore tetap semangat, jaga kekompakan terutama gotong royong dan sampai selesai pekerjaan kemudian diserahkan kepada pemerintah daerah, Harap Mayjen TNI Heri Sapari.(@Budi Rht DERAP.ID)