Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. Menerima Kunjungan Kerja Dari Pusat Penelitian Badan Keahlian DPR-RI

0
16

DERAP.ID|| Riau,-  Pangkogabwilhan I Laksdya TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. Menerima Kunjungan Kerja dari Pusat Penelitian Badan Keahlian DPR-RI bertempat di Mako Kogabwilhan I Jl. M.T. Haryono KM. 3,5 Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Kunjungan Peneliti Badan Keahlian Setjen DPR RI ke Kogabwilhan I dalam rangka pengumpulan data dan mencari masukan terkait kajian yang dilakukan oleh Peneliti Setjen DPR RI mengenai “Kerjasama Pertahanan Indonesia-Singapura: Implementasi dan Implikasinya”.

Panglima Kogabwilhan menyambut baik kunjungan dan kegiatan pengumpulan data yg dilakukan Peneliti Setjen DPR RI, dan memberikan sejumlah masukan. Kerjasama Pertahanan Indonesia-Singapura harus dikembangkan dan diimplementasikan sejalan dengan kepentingan nasional kita dan memberi kontribusi bagi penguatan pertahanan RI. Keberadaan Kogabwilhan I yang wilayah kerjanya mencakup perbatasan dengan negara tetangga, termasuk Singapura, memiliki posisi strategis untuk mendukung pelaksanaan kerjasama pertahanan Indonesia-Singapura.(@Budi Rht DERAP.ID)