Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Teguh Pujo Rumekso Pimpin Pelaksanaan Sertijab

0
40

DERAP.ID|| Pangdam VI/Mlw Mayjen TNI Teguh Pujo Rumekso pimpin pelaksanaan Sertijab, acara tradisi penerimaan, pelepasan warga Kodam VI/Mlw  dan laporan korps kenaikan pangkat prajurit serta pegawai negeri sipil  Kodam VI/Mulawarman di Aula Makodam VI/Mlw.

Adapun jabatan yang di serahterimakan antara lain Kakumdam VI/Mulawarman dari Kolonel Chk (K) Nany Tulak, S.H., M.H.  kepada  Kolonel Chk Deden Safaruddin, S.H., M.H., Danbrigif 24/BC Kodam VI/Mulawarman dari Kolonel Inf  Didit  Hari  Prasetyo Putro,S.I.P., M.I.P. kepada Letnan Kolonel Inf Teguh Wiratama.

Lebih lanjut pada pelaksanaan Upacara Sertijab ini, Pangdam VI/Mlw  juga  sekaligus pimpim pelaksanaan acara tradisi penerimaan dan pelepasan warga Kodam VI/Mulawarman.

Jenderal Bintang Dua tersebut juga mengucapkan selamat kepada 930 orang Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil Kodam VI/Mulawarman, yang pada saat ini memperoleh penghargaan dari negara berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula.(@Budi Rht DERAP.ID)