Serah Terima Jabatan Ketua Pengadilan Negeri Kelas 1A Surabaya

DERAP.ID|| Surabaya,-  Sertijab Ketua Pengadilan Negeri Kelas 1A Surabaya Dr. Joni, SH.MH. Kepada Penggantinya Dr. Rudi Suparmono, SH.MH. di Aula Pengadilan Tinggi Surabaya. Ketua Pengadilan Negeri Kelas 1A Surabaya pejabat yang lama dimutasi dan promosi sebagai Hakim Tinggi di Pengadilan Tinggi Denpasar yang akan dilantik pada hari Senin tgl 14 Feb 2022.

Sedangkan Ketua Pengadilan Negeri Kelas 1A Surabaya yang baru sebelumnya menjabat sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Mutasi ini telah diputuskan oleh Mahkamah Agung melalui pertimbangan TPM ( Team Promosi dan Mutasi) pada pertengahan bulan Desember 2021 yang lalu. Sehari sebelum sertijab Rudi Suparmono SH.MH. telah pula berhasil meraih gelar Doktor (S-3) dalam Ilmu Hukum dari Universitas Jaya Baya. Dalam acara sertijab, oleh Ketua Pengadilan Tinggi Jawa Timur telah menyampaikan banyak terima kasih kepada  Ketua Pengadilan Negeri yang lama karena selama menjabat telah banyak meraih prestasi di Pengadilan Negeri Kelas 1A Surabaya dan pelayanan publik di Pengadilan Negeri Kelas 1A Surabaya telah banyak inovasi yang mampu menyederhanakan pelayanan publik sehingga dari waktu ke waktu Pengadilan Negeri Kelas 1A Surabaya telah bergerak menuju peradilan yang modern nantinya akan menguntungkan masyarakat secara luas. Kondisi tersebut di harapkan oleh Pimpinan Pengadilan Tinggi Jawa Timur  agar dapat di pertahankan dan di tingkankan oleh Ketua Pengadilan Negeri Kleas 1A Surabaya yang baru dilantik.

Pesan Ketua Pengadilan Tinggi  agar Pengadilan Negeri Kelas 1A Surabaya terus berinovasi dalam hal pelayanan publik dan setiap saat Ketua Pengadilan Negeri Kelas 1A Surabaya untuk  mengajak para aparatur agar bekerja lebih profesional dan terus terukur.

Nantinya supaya diupayakan agar penyimpangan ke titik Nol dan juga penyerapan DIPA agar ditargetkan diatas 95 % seperti serapan anggaran pada Tahun 2021 yang lalu.

Pisah Sambut Ketua Pengadilan Negeri Kelas 1 A Surabaya yang baru secara sederhana oleh internal Pengadilan Negeri Kelas 1A Surabaya. Acara serah terima jabatan di Lt 6 gedung Pengadilan Negeri kelas 1A Surabaya dengan sederhana dan juga jaga Protokol Kesehatan.

Dalam kata sambutannya Ketua Pengadilan Negeri Kelas 1A  yang lama Djoni SH telah menyampaikan banyak terima kasih atas dukungan semua jajarannya selama beliau bertugas untuk memimpin Pengadilan Negeri Kelas 1A Surabaya dan juga mohon pamit untuk segera melaksankan tugas di Pengadilan Tinggi Denpasar Bali.

Sedangkan Ketua Pengadilan Negeri Kelas 1A  yang baru Dr. Rudi Suparmono, SH.MH telah bertekad untuk mempertahankan semua program atau manajement yang sudah on the track selama kepemimpinan Ketua Pengadilan Negeri Kelas 1A Surabaya Dr.Joni dan akan berupaya mempertahankan serta meningkatkannya.

Sekarang beralih kepada Ketua Pengadilan Negeri Kelas 1A Suarabaya Dr. Rudi Suparmono, SH.MH yang baru mengantikan Kedudukannya sebagai Ketua Pengadilan Negeri Kelas 1A Surabaya. Selama ini Untuk mengajak kepada semua keluarga besar Pengadilan Negeri Kelas 1A Surabaya untuk mendukung semua program kerja yang akan di buat oleh Ketua Pengadilan Negeri Kelas 1A Surabaya  yang baru.

Khususnya bagi warga, Pengadilan Negeri Kelas 1A diharuskan wajib mempercepat dalam hal pelayanan publik disemua lini pelayanan agar bisa dipercaya masyarakat kota surabaya karna kinerja Pengadilan Negeri Kelas 1A Surabaya dapat direbut secara maksimal.

Ketua Pengadilan Negeri Kelas 1A Surabaya Dr. Rudi Suparmono, SH.MH yang baru menghimbau supaya agar aparatur Pengadilan Negeri Kelas 1A Surabaya jangan sampai jatuh dalam lubang yang sama yang ke dua kalinya. Tapi ini jangan dikait kaitkan atau di hubung hubungkan dengan peristiwa OTT sebelumnya.

Menjelang Pelantikan. Ketua Pengadila Negeri Kelas 1A Surabaya Dr. Rudi Suparmono ,SH.MH berharap agar supaya  peristiwa OTT tersebut akan memotivasi seluruh aparatur khususnya  Pengafdilan Negeri Kela 1A SuabayaN SBY utk utk instrofeksi diri dan bangkit kembali dgn mengedepankan Pelayanan yang Prima  Ditekankan oleh beliau Agar kepercayaan masyarakat kepada kinerja Pengadilan Negeri kelas 1A Surabaya segera bisa direbut kembali.

Ketua Pengadilan Negeri Kelas 1A Surabaya yang baru Dr. Rudi Suparmono, SH.MH yang baru juga ingin berharap kepada seluruh para Pencari Keadilan atau pengguna jasa Pengadilan Negeri Kelas 1A Suabaya di mohon untuk tidak berupaya mengiming imingi para Aparatur Pengadilan Negeri Kelas 1A Surabaya degan  janji- janji untuk memberi “Sesuatu, atau mbalan dalam bentuk apapun juga dalam kaitan bidang Pelayanan penanganan perkara atau urusan lainnya

Dukung kami untuk bekerja dengan yang profesional. Demikian harapan Ketua Pengadilan Negeri Kelas 1A Surabaya Dr. Rudi Suparmono, SH.MH yang baru  kepada masyarakat khususnya di Kota Surabaya dan sekitarnya.

Mulai hari senin tgl 14 Februari 2022 Ketua Pengadilan Negeri Kelas 1A Surabaya akan segera memetakan prioritas program kerja selaku pimpinan yang baru di Pengadilan Negeri Kelas 1A Surabaya, Protokol kesehatan juga wajib jadi sasaran pengawasan yang utama di area Pengadilan Negeri Kelas 1A Surabaya.

Untuk  menekan angka penyebaran Virus Covid-19 dan agar supaya Pengadilan Negeri Kelas 1A Surabaya, tidak perlu kembali lagi Lock Down karena Pandemi belum berakhir kata Ketua Pengadilan Negeri Kelas 1A Surabaya.(@Budi DERAP.ID)