Komandan Batalyon Armed 10 Kostrad Letkol Arm Aris Gunawan Menyambut Langsung Prajurit Batalyon Armed 10 Kostrad Yang Tergabung Atlet

0
41

DERAP.ID|| Komandan Batalyon Armed 10 Kostrad Letkol Arm Aris Gunawan menyambut langsung prajurit Batalyon Armed 10 Kostrad yang tergabung atlet dalam rangka Pekan Olahraga Antar Satuan Jajaran Resimen Armed 1 Kostrad untuk memeriahkan HUT ke-58 Resimen Armed 1 Kostrad.

Hal tersebut disampaikan Komandan Batalyon Armed 10  Kostrad Letkol Arm Aris Gunawan dalam rilis tertulisnya di Markas Batalyon Armed 10  Kostrad, Ciluar, Bogor. Rabu  (02/02/2022).

Perlu diketahui, acara yang diselenggarakan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi komando kepada para atlet batalyon yang telah mengharumkan nama Batalyon Armed 10  Kostrad dengan mengukir prestasi menjadi juara umum dalam event pekan olahraga Resimen tahun 2022.

Dalam event ini, Yonarmed 10 Kostrad menjadi juara umum dalam lima materi pertandingan, yaitu lomba kesegaran jasmani 3.200 m, menembak senapan, menembak pistol, renang militer dan voli pantai.

Tentunya, Danyonarmed 10 Kostrad Letkol Arm Aris Gunawan berharap dengan apresiasi yang telah dicapai ini akan menjadikan kebanggaan tersendiri kepada para atlet dan mendorong lebih semangat lagi dalam mengukir prestasi kedepannya di berbagai bidang, baik di lingkup TNI AD maupun lingkup nasional dan internasional.

“Selain itu juga besar harapan saya kepada para anggota lainnya agar dapat tersulut motivasi dan kemauannya untuk mengikuti jejak dalam mengukir prestasi.” Pungkas Danyon. (@Budi DERAP.ID)