Media Online dan Cetak Adalah Sebagai Tim Tiga Matra TNI AD,TNI AL,TNI AU Untuk Kegiatan Latihan

0
28

DERAP.ID|| Jakarta,- Media Online DERAP.ID dan Cetak Bersama TNI/ Marinir adalah sebagai Tim. Tiga Matra TNI AD,TNI AL,TNI AU . Seperti Korps Marinir untuk menjalankan tugasnya baik latihan maupun dalam operasi Tempur, sedangkan dari Wartawan  media Online dan Cetak mempublikasikan apa yang telah dilakukan oleh Anggota TNI. Harus di Publikasikan atau kegiatan khususnya dari Tiga Matra TNI seperti Korps Marinir kepada masyarakat adalah bentuk pelaporan atau pertanggung jawaban atas apa yang ditugaskan kepada TNI, ” ujar Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono  saat menerima kunjungan redaksi  TV One yang dipimpin langsung oleh Wakil Peminpin  Redaksi TV One Totok Suryanto (Wapemred TV One) di Ruang Hoolding Mako Kormar di Jalan  Prajurit KKO Usman dan Harun, Jakarta Pusat (06/01/2022).

“Jadi publikasi yang dilakukan itu  bukan untuk pencitraan melainkan bentuk pertanggung jawaban kita terhadap masyarakat sehingga masyarakat mengetahui apa yang telah dikerjakan oleh TNI. Dan di sini lah peran media sangat lah penting,” tambah Dankormar.

Kunjungan tersebut untuk menjalin Sinergitas antara Media dalam hal ini TV One dengan Korps Marinir yang terjalin selama ini . Dalam kesempatan tersebut Wakil Pemred TV One  memberikan apresiasi  kepada Koprs Marinir yang telah memberikan kontribusi positif  kepada media di lapangan dan juga kinerja Korps Marinir dalam menjalankan tugasnya terutama dalam penanganan bencana alam yang terjadi di Indonesia. “Hubungan yang sudah dibina ini semoga akan terus terpelihara dengan baik, sehingga kitab isa memberikan yang terbaik kepada masyarakat,” ujar Wapemred TV One.

“Kami berterima kasih kepada Korps Marinir dan juga TNI pada umumnya, dimana dalam setiap liputan di lapangan selalu mendapat dukungan dengan, terutama sekali ketika ada bencana alam,” tambah Wapemred TV One.

Turut Hadir mendampingi  Wadan Kormar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., Koorsahli Dankormar Kolonel Mar Eddy Setiawan, M.M , Asintel Dankormar Kolonel Mar Bambang Wahyuono, S.A.P , Aspers Dankormar Kolonel Mar Pangestu Widiyatmoko, SE., Aspotmar Dankormar Kolonel Mar Raja Ersan Girsang, SE.

Sementara itu  Wapemred TV One didampingi   Manager News Gathering TV One  Cahyo Junaedy, Manager News Production TV One Sylvester Keda,  Manager News visual TV One  M Ichwan dan Korlip TV One Bambang Purnama. (@Budi R DERAP.ID)