Dankodiklatal Laksamana Madya TNI Nurhidayat Memberikan Penghargaan Kepada Para Prajurit Kodiklatal Yang Berprestasi

0
35

DERAP,ID|| Surabaya,- Dalam pelaksanaan Apel Gabungan Prajurit Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) pada Senin 13 Desember 2021 ini terasa lain, karena dalam Apel Gabungan ini Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Laksamana Madya TNI Nurhidayat memberikan penghargaan kepada para prajurit Kodiklatal yang berprestasi. Adapun apel gabungan dan pemberian penghargaan prajurit berprestasi tersebut dilaksanakan di lapangan Laut Maluku Kesatrian Kodiklatal Bumimoro Surabaya.

Prajurit Kodiklatal yang menerima penghargaan tersebut adalah para pemenang tingkat TNI AL meliputi kejuaraan Kasal Cup Tahun 2021 dan pemenang pembuatan Video Tradisi TNI AL, sedangkan pemenang lainnya kegiatan lomba intern Kodiklatal yaitu pembuatan vidio pembelajaran dengan Smart Boart dan Pembimbing Siswa (Bingsis) Teladan di lingkungan Kodiklatal.

Hadir dalam acara tersebut Wadan Kodiklatal Laksda TNI Agus Hariadi, Inspektur Kodiklatal Brigjen TNI Mar Amir Faisol, S.Sos, M.M., CHRMP., Kapokgadik Laksma TNI Zulkifli Mahmud, CHRMP., para Direktur, para Komandan Kodik dan Komandan Pusdik di jajaran Kodiklatal.(@Budi R)