Presiden Republik Indonesia Ke Provinsi Sulut Terkait Dengan Beberapa Agenda Peresmian Program Pembangunan Infrastruktur Di Manado Dan Kepulauan Talaud

DERAP.ID|| Sulut,- Danlantamal VIII Laksamana Pertama TNI Nouldy J. Tangka S.A.P., M.Tr.Opsla., CHRMP Bersama Gubernur Sulut Prof. Dr. (HC) Olly Dondokambey, S.E., beserta Pejabat Forkompinda Sulut menyambut Kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo di Bandara Sam Ratulangi menggunakan pesawat Kepresidenan. Kamis (28/12/2024)

Kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir.H.Joko Widodo Ke Provinsi Sulut terkait dengan beberapa Agenda Peresmian Program Pembangunan Infrastruktur di Manado Dan Kepulauan Talaud. Di Talaud tepatnya Melonguane, Presiden Republik Indonesia Ir.H.Joko Widodo Akan Meresmikan Stasiun BTS Bowombara Utara sekalian menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan modal kerja kepada pedagang pasar dan pedagang kaki lima.

Selanjutnya Presiden RI akan kembali pada sore hari ke Manado untuk meresmikan Stasiun Bumi Satelit Satria Satu di Minahasa Utara dan menyerahkan bantuan Elnino kepada masyarakat bertempat di kantor Pos Kota Manado.

Turut hadir pada penjemputan Presiden RI, Gubernur Sulut, Danlantamal VIII, Pangdam 13/Merdeka, Kapolda Sulut, Danlanud Sri dan pejabat Forkopimda lainnya. (@budi_rht DERAP.ID)