Menjelang Pelaksanaan Serah Terima Jabatan Pangkoarmada II

DERAP.ID|| Surabaya,- Menjelang pelaksanaan Serah Terima Jabatan Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., M.Tr.Opsla., didampingi oleh Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Peni Yayan Sofiyan, Menggelar Exit Briefing yang dikemas dalam Apel Khusus, bertempat di Dermaga Madura Koarmada II, Ujung Surabaya. Jumat (15/12/2023).

Apel Khusus tersebut diikuti oleh para Pejabat Utama Koarmada II, para Komandan Lantamal dan Lanal jajaran Koarmada II, para Komandan Satuan dan Kasatker Koarmada II, ibu-ibu Jalasenastri Armada II, serta seluruh Prajurit dan PNS Koarmada II.

Dalam pelaksanaan Apel Khusus, Pangkoarmada II didampingi oleh Ketua Daerah Jalasenastri Armada II memberikan hadiah kepada para prajurit Koarmada II yang berprestasi, menandatangani prasasti pembangunan fasilitas di Koarmada II, dan menerima tongkat Trisula yang diberikan oleh pasukan Satkopaska Koarmada II.

Melalui sambutannya, Pangkoarmada II memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh prajurit dan PNS Koarmada II serta berharap seluruh prajurit agar slalu menjaga kesehatan, merawat dan memanfaatkan fasilitas yang ada untuk terus mengembangkan prestasi yang dimiliki oleh seluruh prajurit.

“Saya bangga terhadap seluruh prajurit Koarmada II atas prestasi yang telah di raih, pertahankan terus dan tingkatkan kesiap siagaan alutsista serta profesionalisme prajurit agar selalu siap untuk melaksanakan tugas menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” ungkap Pangkoarmada II.

Di akhir kegiatan, Pangokoarmada II juga menghadiri acara “Panggung Hiburan Prajurit Jalasena Koarmada II” yang digelar sebagai bentuk ungkapan rasa terima kasih Pangkoarmada II kepada seluruh prajurit dan PNS Koarmada II atas dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan. (@budi_rht DERAP.ID)