Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali S.E,M.M,.M,Tr,Opsla,Turut Mendampingi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo Dalam Kegiatan Apel Hari Santri Nasional 2023 Di Surabaya

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali S.E,M.M,.M,Tr,Opsla, Turut Mendampingi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo Dalam Kegiatan Apel Hari Santri Nasional 2023

DERAP.ID|| Surabaya,- Dalam rangkaian kegiatan yang berlangsung di Jawa Timur, Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali S.E,M.M,.M,Tr,Opsla, Turut Mendampingi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dalam kegiatan Apel Hari Santri Nasional 2023 dan Ijazah kubro yang berlangsung di Lapangan Jala Krida Mandala, Morokrembangan, Surabaya.

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo Yang Bertindak Langsung Sebagai Pemimpin Apel menyampaikan bahwa santri adalah pilar bangsa yang selama ini berkontribusi dalam menjaga nilai-nilai bangsa Indonesia serta mengasah kecintaan kepada bangsa dan negara.

Di hadapan awak media DERAP.ID, Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk Selalu mengenang para santri yang pada saat itu gigih dalam mempertahankan NKRI. “Persaudaraan sebangsa dan setanah air sangat penting. Sehingga, Persatuan Dan Kesatuan Ini Harus Dijaga Dengan Sebaik Mungkin”, Pungkas Presiden Republik Indonesia Joko Widodo. (@budi_rht DERAP.ID)