Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali,S.E,M.M.M,Tr,Opsla, Meresmikan Perluasan Masjid Nurul Bahri Di AAL, Bumimoro Surabaya

Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali,S.E,M.M.M,Tr,Opsla, Meresmikan Perluasan Masjid Nurul Bahri di AAL, Bumimoro,Surabaya Di Dampingi Oleh Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali.

DERAP.ID|| Surabaya,- Tepat di Hari Jadi Ke-72 Akademi Angkatan Laut (AAL), Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali,S.E,M.M.M,Tr,Opsla, Meresmikan Perluasan Masjid Nurul Bahri di AAL, Bumimoro, Morokrembangan, Surabaya, Selasa Kemarin (10/10/2023).

Renovasi perluasan masjid ini bertujuan untuk semakin meningkatkan keimanan serta ketaqwaan khususnya Taruna Akademi Angkatan Laut yang tengah menempuh pendidikan. Disisi lain bertambahnya kapasitas jumlah Taruna, sehingga pemimpin TNI AL memandang penting perluasan sarana ibadah ini dilaksanakan, sedangkan proses renovasi serta peluasannya sendiri memakan waktu selama kurang lebih tujuh bulan terhitung sejak April 2023.

Dalam kesempatan ini, Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali,S.E,M.M.M,Tr,Opsla, melaksanakan penandatanganan prasasti peresmian masjid Nurul Bahri dan dilanjutkan dengan pemotongan pita yang dilaksanakan secara simbolis Oleh Ketua Umum Jalasenastri Ny. Fera Muhammad Ali.

Dengan diresmikannya masjid ini diharapkan menjadi tempat ibadah yang dapat menampung seluruh jamaah baik itu Taruna AAL, personel TNI AL, hingga masyarakat yang berada disekitar Kampus Bumimoro, Surabaya.

Seperti diketahui, pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) merupakan salah satu prioritas dari pembangunan TNI AL, dimana harus dibangun secara seimbang baik fisik maupun mental dan rohaninya, guna mewujudkan prajurit Jalasena yang profesional, tangguh dan berdaya gentar tinggi.(@budi_rht DERAP.ID)