Komandan Lantamal XIII Laksamana Pertama TNI Deni Herman, S.T., M.A.P., M. Tr.Opsla., CHRMP., CFrA. Memimpin Apel Khusus Yang Menyampaikan Bahwa Sebagai Garda Terdepan Dan Benteng Terakhir Pertahanan NKRI

DERAP.ID|| Kalimantan Utara,- Komandan Lantamal XIII Laksamana Pertama TNI Deni Herman, S.T., M.A.P., M. Tr.Opsla., CHRMP., CFrA. memimpin Apel Khusus, yang berlangsung di Lapangan Futsal Markas Komando (Mako) Lantamal XIII, Jl. Sei Ngingitan, Kelurahan Mamburungan, Kecamatan Tarakan Timur, Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara. Pada Hari Senin (18/09/2023).

Pada kesempatan ini, Danlantamal XIII membacakan amanat Panglima Koarmada RI Laksamana Madya TNI Heru Kusmanto, S.E., M.M. yang menyampaikan bahwa sebagai garda terdepan dan benteng terakhir pertahanan NKRI, harus siap menjalankan tugas mulia yang diamanahkan. Jaga selalu marwah dan kehormatan prajurit Jalasena Samudera, dengan selalu menjaga profesionalisme dan ketangguhan dalam bertugas, agar menjadi prajurit jalasena yang selalu dicintai rakyat dan mencintai rakyat.

“Jaga netralitas TNI dalam menghadapi tahun Pemilu dan pelihara soliditas TNI/Polri serta sinergitas dengan seluruh komponen bangsa”, imbuh Laksma Deni membacakan amanat Pangkoarmada RI.

Adapun apel khusus tersebut diikuti oleh seluruh prajurit Lantamal XIII (Mako Lantamal, Satrol, Pomal, Rumkital Ilyas Tarakan, Diskes) dan PNS Lantamal XIII.(@budi_rht DERAP.ID)