Wagub AAL Laksma TNI Dato Rusman, SN Menghadiri Penandatanganan MoU Antara Unair Dan AAL

DERAP.ID|| Surabaya,- Wakil Gubernur Akademi TNI Angkatan Laut (Wagub AAL) Laksma TNI Dato Rusman, SN mewakili Gubernur AAL Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi Menghadiri Penandatanganan MoU Antara Unair Dan AAL di Ruang Banten LT. IV gedung ASEEC Tower kampus B Unair Surabaya.

Hadir dalam penandatanganan MoU antara Unair dan AAL kali ini Para Pejabat Utama (PJU) AAL, Direktur Sekolah Pascasarjana Unair Prof. Badri Munir Sukoco, Wakil Direktur I Prof. Dr. Rudi Purwono, Wakil Direktur 2 Prof. Dr. Sri Pantja Madyawati, Koordinator Program Studi serta para Dosen lainnya.

Dalam penandatanganan tersebut Wakil Gubernur AAL mengatakan bahwa AAL menyambut dengan senang dan bangga dengan adanya penandatanganan Memorandum Of Agreement antara Akademi TNI Angkatan Laut (AAL) dan Universitas Airlangga (Unair) Surabaya, karena ini sejalan dengan program program di AAL yang mana AAL merupakan tempat dicetaknya calon calon pemimpin TNI AL/TNI, bangsa dan negara masa depan.

Disamping itu Wagub AAL juga mengatakan bahwa Militer itu adalah profesi, tapi ilmu pengetahuan itu tidak mengenal profesi sedangkan di Univesitas Airlangga adalah tempat dilahirkannya para pemikir pemikir yang handal, ungkap Wagub AAL. (@budi_rht DERAP.ID).