Atase Pertahanan Angkatan Laut Australia Menerima Courtesy Call Pangkoarmada II

DERAP.ID|| Surabaya,- Pangkoarmada II Laksda TNI Maman Firmansyah menerima Courtesy Call (CC) Atase Pertahanan Angkatan Laut Australia, yang berlangsung di VIP Nala Koarmada II Ujung, Surabaya. Pada Hari Jumat (28/07/2023).

Adapun CC dari Atase Pertahanan Angkatan Laut Australia dipimpin oleh Captain Rod Griffiths yang didampingi oleh Ms.Fiona Hoggart, CMDR Mark Graichen dan CPO Warner Berrie.

Pada kesempatan tersebut, Pangkoarmada II mengucapkan selamat datang kepada Captain Rod Griffiths dan staf, dan diharapkan dengan kunjungannya ini dapat membuka ruang diskusi ataupun beberapa kerja sama yang baik antar negara khususnya, bagi TNI AL dan berharap dapat lebih mempererat persahabatan antar kedua negara yang selama ini telah terjalin dengan baik.

Di kesempatan yang sama, Captain Rod Griffiths menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan dari Pangkoarmada II beserta staf. “Kami berharap kerja sama ke depan antara Indonesia dan Australia, terutama Koarmada II dengan Angkatan Laut Australia bisa terjalin lebih baik lagi,” ujarnya.

Turut hadir mendampingi Pangkoarmada II yakni Danguspurla Koarmada II, Asrena Pangkoarmada II, Asintel Pangkoarmada II, Asops Pangkoarmada II, Aspers Pangkoarmada II, Dansatsel Koarmada II dan Pater Kowal Koarmada II.(@budi_rht DERAP.ID)