Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.(Opsla) Memimpin Langsung Upacara Penutupan Dan Wisuda Sarjana Taruna AAL Tingkat IV Angkatan Ke 68

DERAP.ID|| Surabaya,- Upacara Penutupan dan Wisuda Sarjana Taruna AAL Tingkat IV Angkatan Ke-68, dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.(Opsla).

Adapun Taruna yang melaksanakan wisuda sejumlah 94 Taruna yang terdiri dari 32 Taruna Korps Pelaut, 12 Taruna Korps Teknik, 13 Taruna Korps Elektro, 15 Taruna Korps Suplai, dan 22 Taruna Korps Marinir.

Malalui amanatnya, Kepala Staf Angkatan Laut LaksamanaTNI Muhammad Ali,S.E,M.M.M,Tr,(Opsla), menyampaikan bahwa memasuki penugasan di jajaran satuan operasional baik di KRI maupun di tengah pasukan Batalyon Marinir, Perwira Muda harus mampu beradaptasi dengan lingkungan yang baru.

“Harus terus berlatih, dan belajar untuk meningkatkan kemampuan, serta menerapkan semua bekal dan pengetahuan yang telah diterima di lembaga pendidikan secara tepat dan baik,” Tegas Kepala Staf Angkatan Laut LaksamanaTNI Muhammad Ali,S.E,M.M.M,Tr,(Opsla).

Diakhir amanat, Kepala Staf Angkatan Laut LaksamanaTNI Muhammad Ali,S.E,M.M.M,Tr,(Opsla), mengucapkan selamat kepada para Taruna AAL Angkatan ke-68 yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan dan meraih gelar S.Tr.(Han) atau Sarjana Terapan Pertahanan, sesuai program studi masing-masing. (@budi_rht DERAP.ID)