Jenderal TNI (Purn.) Muhammad Andika Perkasa Baru-Baru Ini Melakukan Kunjungan Ke Negeri Tetangga

DERAP.ID|| Jenderal TNI (Purn.) Muhammad Andika Perkasa baru-baru ini Melakukan Kunjungan Ke Negeri tetangga menghadiri undangan Kepala Staf Angkatan Darat Singapura Mayor Jenderal David Neo.

Pada pertemuan itu, Andika Perkasa tampak sangat akrab dengan Kasad Singapura. Bahkan mereka sampai berkali-kali bercanda dan tertawa ngakak.

Di akhir pertemuan makan siang tersebut, Andika Perkasa dan Kasad Singapura pun berbagi cinderamata sebagai ucapan terima kasih dan tanda persahabatan. Simak ulasannya sebagai berikut.(14/06/2023)Kemarin memperlihatkan Mantan Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa berkunjung ke Singapura bersama istrinya, Diah Erwiany Trisnamurti alias Hetti Andika Perkasa.

 

“Bagaimana kabar Anda, Pak David?” tanya Jenderal Andika Perkasa.

“Saya baik. Saya baik. Ya masih mencoba untuk mengatur semuanya. Satu Tahun terakhir cukup menarik bagi kami karena banyak sekali kegiatan yang kami lakukan kembali, kami berlatih, mencoba pergi ke luar negeri untuk berlatih lagi,” jawab Mayjen David.

Dalam pertemuan tersebut, mereka terlihat sangat akrab dengan duduk di satu meja yang panjang untuk makan siang bersama. Mayjen David pun mengucapkan selamat atas penghargaan yang baru saja diterima oleh Jenderal Andika Perkasa.Jenderal Andika pun juga Curhat tentang apa yang dirasakan saat Menerima Penghargaan Bintang Darjah Utama Bakti Cemerlang dari Singapura. Jendral Andika Perkasa merasa bahwa saat menerima penghargaan, ia tampak sangat gagah dan keren.

“Sewaktu Penyerahan Penghargaan berlangsung, Saya Sendiri saja tidak dapat melihat diri saya sendiri. Lagi Berfoto.Orang memberi selamat kepada saya. Ketika saya kembali ke Kamar Saya melihat diri saya di Cermin. Ya ampun, sangat indah,” ungkap Jenderal Andika Perkasa.

Setelah berbincang bincang dan makan siang berlangsung,Jendral TNI Andika Perkasa Untuk berpamitan. Namun, sebelum itu, kedua jenderal dan istrinya itu saling Tukar Cinderamata.

Mayjen David memberikan sebuah kacamata Oakley kepada Jenderal Andika. Sementara Jenderal Andika memberikan sebuah kopi yang sangat spesial.

“Terima kasih, Pak David. Kamu tahu apa yang aku suka. Dan ini adalah spesial kopi. Terima kasih banyak. Terima kasih, sudah mengundang kami,” ujar Jenderal Andika.

“Ya, dengan senang hati. Kita akan bertemu lagi. Sampai jumpa lagi di lain waktu. Ya, mungkin saat Anda berada di posisi yang lebih penting. Jangan lupa saya,” ujar Mayjen David yang disambut dengan tawa janda.(@budi_rht DERAP.ID)