Danlantamal V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono Memberi Pengarahan Kepada Calon Taruna Dan Taruni Akademi Angkatan Laut (AAL)

DERAP.ID|| Surabaya,- Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono memberi pengarahan kepada calon Taruna dan Taruni Akademi Angkatan Laut (AAL) Panitia Daerah (Panda) Lantamal V di Lapangan Pasiran, Surabaya. Jumat Kemarin (09/06/2023).

Dalam pengarahannya Danlntamal V menekankan kepada para calon Taruna dan Taruni agar selama dalam mengikuti tes untuk lebih tekun dan sungguh-sungguh sehingga dapat meraih nilai yang optimal dan baik.

Lebih lanjut komandan Lantamal V juga memberi motivasi dan semangat untuk para calon Taruna dan Taruni agar selalu mempersiapkan diri dengan baik dalam menghadapi beberapa tahapan seleksi, karena seorang calon Taruna dan Taruni harus mempunyai kondisi fisik yang bugar, gagah dan prima karena nanti akan dicetak menjadi seorang pemimpin masa depan dan mempunyai tugas besar yang akan di emban menjadi seorang prajurit Jalasena.

Turut hadir dalam pengarahan tersebut Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Baedhowi Oktafidia, dan Asisten Personel Danlantamal V.Surabaya. (@ budi_rht DERAP.ID)