Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali S.E,M.M.M.Tr,Opsla Meresmikan Monumen Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) Ke 4 Tahun 2023

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali S.E,M.M.M.Tr,Opsla Meresmikan Monumen Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) Ke 4 Tahun 2023

DERAP.ID|| Makasar,-  Kerja keras prajurit Marinir membangun Monumen Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) ke 4 tahun 2023 diresmikan oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali S.E,M.M.M.Tr,Opsla, di Makassar Sulawesi Selatan.

Pada kesempatan ini Kasal meresmikan Monumen MNEK ke 4 tahun 2023 di Center Point Of Indonesia (CPI ) Pantai Losari dihadiri Walikota Makassar Moh. Romdhan Dani Pamanto, Pejabat teras TNI AL serta Kepala Staf Angkatan Laut atau diwakili dari 35 Negara sahabat yang terlibat dalam MNEK 2023.

Monumen MNEK Ke 4 tahun 2023 dengan gambar bola dunia dan Komodo ini adalah hasil kerja dari prajurit Marinir kurang lebih satu bulan dibawah pimpinan Komandan Resimen Bantuan Tempur 2 Marinir Kolonel Mar Firman Gunawan S.E selaku Dansubsatgas ENCAP 2023.

Ditemui saat peresmian Komandan Menbanpur 2 Marinir mengatakan, prajurit Marinir sangat bangga telah ikut mengukir sejarah dengan  berpartisipasi membangun Monumen MNEK ke 4 tahun 2023 dengan hasil yang memuaskan dan Telah Diresmikan oleh Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana Muhammad Ali , S.E.M.M.M,Tr,Opsla, asal serta dihadiri oleh beberapa Kasal negara sahabat.semoga adanya Monumen MNEK 2023 dapat meningkatkan daya tarik wisata di Kota Makassar.(@budi_rht DERAP.ID)