Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali,S.E,M.M.M,Tr,Opsla, Memberikan Penghargaan Kepada Para Wisudawan Terbaik Dari Masing – Masing Program Studi

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E,M,M.M,Tr,Opsla, Pada Acara Wisuda Universitas Hang Tuah Tahun 2023

DERAP.ID|| Surabaya,- Universitas Hang Tuah telah menunjukan peran aktif secara konsisten dalam melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi yang berkualitas dan didasari pada visi dan misi kelautan maupun kemaritiman nasional. Hal tersebut diungkapkan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E,M,M.M,Tr,Opsla,
pada acara Wisuda Universitas Hang Tuah tahun 2023, di Surabaya. Dalam acara tersebut sebanyak 579 wisudawan program Diploma 3, Strata 1, dan Strata 2 dinyatakan lulus.

“Prestasi dan keberhasilan menyelesaikan pendidikan bukanlah akhir dari perjuangan, tapi justru awal pengabdian sesungguhnya, untuk membuktikan bahwa ilmu yang diperoleh dapat diaplikasikan, sebagai bakti dan karya nyata yang bermanfaat bagi negara serta masyarakat”, tegas Laksamana Muhammad Ali, S.E,M,M.M,Tr,Opsla.

Dalam kesempatan ini Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali,S.E,M.M.M,Tr,Opsla, bersama dengan Rektor Universitas Hang Tuah Laksamana Muda TNI (Purn) Prof Dr Ir Supartono berkesempatan memberikan penghargaan kepada para wisudawan terbaik dari masing – masing Program Studi.

Usai pelaksanaan wisuda, Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E,M,M.M,Tr,Opsla, meresmikan gedung baru Pascasarjana Pulau Mangudu, sekaligus melakukan penandatanganan prasasti gedung tersebut. Pulau Mangudu merupakan sebuah nama pulau kecil terluar NKRI yang posisinya berada di Indonesia wilayah Timur, Nusa Tenggara Timur.

Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muuhammad Ali,S.E,M,M.M,Tr,Opsla, yang juga Pembina Yayasan Nala berharap, Gedung lima lantai yang berlokasi di Kampus Laut Biru ini, akan mampu menjadi sarana lokasi pusat penelitian dan pengembangan akademik Iptek kelautan, sekaligus menjadi ruang berkumpulnya para cendikiawan ilmuwan Pascasarjana Kelautan.(@budi_rht DERAP.ID)