Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono Kembali Menyampaikan Ucapan Duka Mendalam Atas Gugurnya Prajurit TNI Pratu F Personel Dari Satgas Yonif R 321/GT

DERAP.ID|| Papua,- Walaupun dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono kembali menyampaikan ucapan duka yang mendalam atas gugurnya Prajurit TNI atas nama Pratu F personel dari Satgas Yonif R 321/GT dalam kondisi meninggal dunia.

Almarhum merupakan korban kelima yang gugur oleh serangan gerombolan KST di Mugi-Mam Nduga. Jenazah Almarhum Pratu F ditemukan oleh Tim Gabungan yang sejak peristiwa penembakan itu terus mencari dan menelusuri tempat kejadian penembakan oleh KST.

Jenazah (Alm) Pratu F langsung dievakuasi ke Timika, selanjutnya dibawa ke RSUD untuk pemulasaraan Jenazah. Rencana besok Senin (24/4/23) Jenazah akan diterbangkan ke kampung halamannya di Magelang.

Almarhum gugur sebagai Kusuma Bangsa. Semoga Tuhan Yang Maha Esa menerima semua amal ibadahnya dan ditempatkan di tempat yang layak di sisinya. (@budi_rht DERAP.ID)