Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali S.E, M.MM,Tr,Opsla Akan Segera Membantu Kementerian Perhubungan RI Dan Pelindo khususnya pada Aspek Pengamanan Mudik Lebaran 2023

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali S.E, M.MM,Tr,Opsla Akan Segera Membantu Kementerian Perhubungan RI Dan Pelindo Khususnya pada Aspek Pengamanan Mudik Lebaran Pada Tahun 2023

DERAP.ID|| Jakarta,- Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali S.E, M.MM,Tr,Opsla Akan Segera Membantu Kementerian Perhubungan RI dan Pelindo khususnya pada Aspek Pengamanan Mudik Lebaran Pada Tahun 2023  Terutama Kepada Masyarakat yang Melalui Jalur Laut.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Muhammad Ali S.E, M.MM,Tr,Opsla, di Dermaga Komando Lintas Laut Militer (Kolinlamil) Jakarta Utara, Seusai Melepas Pesantren Kilat di atas KRI, Ekspedisi Ramadhan Penuh Ekspresi, Kerjasama antara TNI AL dengan Baznas.

Lebih lanjut kata Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali S.E, M.MM,Tr,Opsla, bahkan TNI AL juga Menyiapkan Unsur Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) untuk mendukung aktivitas mudik masyarakat ke kampung halaman secara gratis pada Idul Fitri ini.

“Setelah Pandemi Covid, kita mengantisipasi Meledaknya Jumlah Pemudik, Khususnya Para Pengguna Sepeda Motor karena dapat diangkut oleh Kapal Perang Milik TNI AL (KRI) dan Masyarakat Akan Lebih Nyaman, diharapkan Resiko di perjalanan bisa ditekan”, ungkap Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali S.E, M.MM,Tr,Opsla.

Seperti diketahui, Bahwa TNI AL Setiap Tahunnya untuk menyiapkan Unsur Kapal Perangnya Republik Indonesia (KRI) guna dikonsentrasikan untuk Mendukung Masyarakat dalam Pelaksanaan Mudik Lebaran Secara Gratis Tidak Dipungut Biaya Apapun, dan diharapkan dengan Dukungan tersebut Masyarakat Dapat Pulang Ke Kampung Halamannya Dengan Aman. (@budi_rht DERAP.ID)