Kodiklatal Menerima Penghargaan Dari Direktur PT. Debindo Mitra Tama Ir. Boediono

DERAP.ID|| Surabaya,- Jalasenastri Bakor Wilayah Surabaya yang diketuai Ny. Etta Suhartono sekaligus Ketua Gabungan Jalasenastri Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) menerima penghargaan dari Direktur PT. Debindo Mitra Tama Ir. Boediono berupa Piala penghargaan sebagai “Stand Favorit dalam acara pameran batik bordir dan aksesoris fair 2023 di Exhibition Hall Grand City Surabaya.

Selain Stand Jalasenastri Bakor Wilayah Surabaya, pemenang lainnya diantaranya yaitu Juara I Stand Terbaik diraih Kabupaten Jember, Juara II Stand Terbaik diraih Bank Jatim, Juara III Stand Terbaik diraih Kabupaten Blitar. Sedangkan untuk pemenang kategori Display Produk Terbaik Juara I diraih Kota Pasuruan, Juara II diraih Kabupaten Sidoarjo, dan Juara III diraih Kota Surabaya.

Sementara itu Stand lainnya yang menjadi juara adalah kategori Stand Keanekaragaman Produk diraih Kabupaten Malang, Stand dengan kerapihan dan kebersihan diraih Kabupaten Pasuruan, serta Stand Tematik diraih Kabupaten Ponorogo.

Dalam Closing Ceremony pameran batik border dan aksesoris fair 2023, Kepala Biro Perekonomian Sekda Provinsi Jawa Timur Budi Raharjo menyampaikan bahwa, mewakili Pemprov Jatim mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang menyukseskan pameran ini dengan berbagai tantangan, hambatan dan terobosan-terobosan yang dilalui bersama.

“Kegiatan – kegiatan ini harus kita support dengan berkolaborasi dengan bapak ibu semua, karena Jawa Timur tidak bisa bekerja sendiri harus bekerjasama dengan pihak kabupaten kota, juga bekerjasama dengan media maupun bidang pendidikan termasuk bekerjasama dengan ibu-ibu dari TNI,” kata Budi Raharjo.

Lanjutnya, Provinsi Jatim terutama Ibu Gubernur ingin terus berkolaborasi bersama, dengan memunculkan semangat agar ekonomi Jawa Timur tetap tumbuh dan berkembang. Pertumbuhan ekonomi Jawa Timur yang semakin baik mencapai 5,31% artinya dengan semangat, kondisi dan usaha ibu – ibu sekalian, tahun ini akan terus di dorong termasuk di kabupaten kota wilayah Jatim.

Turut hadir dalam Closing Ceremony tersebut yakni, Para Ketua Dekranas Kabupaten dan Kota, Pengurus PKK dan Dharma Wanita Provinsi Jatim, serta Perwakilan Stand peserta Pameran.(@budi_rht DERAP.ID)