Operasi Tangkap Tangan Terhadap Wakil Ketua DPRD Jawa Timur Sahat Tua Simanjuntak SH Dari Fraksi  Partai Golkar

DERAP.ID|| Surabaya,- Operasi Tangkap Tangan (OTT) Terhadap Wakil Ketua DPRD Jawa Timur Sahat Tua Simanjuntak SH dari fraksi  partai Golkar dengan terkait adanya dugaan suap pengurusan alokasi Dana Hibah.
“Operasi Tangkap Tangan oleh KPK di Surabaya terkait dengan dugaan Tindak
Pidana Korupsi Suap mengenai Pengurusan Alokasi Dana Hibah Bersumber dari APBD Jatim,” Pada Hari Kamis (15/12/2022).
KPK sejauh ini telah menangkap empat orang dalam OTT di Kota Surabaya Pada Hari Rabu malam Tanggal (14/12/2022), Salah satunya Wakil Ketua DPRD Jatim Sahat Tua Simanjuntak SH. “Jumlahnya ada empat orang yang sudah ditangkap. Salah satunya Pimpinan DPRD Jatim.  Sementara itu, Tiga orang lain yang ditangkap tangan Staf Ahli DPRD Jatim dan pihak Swasta. Dalam Operasi Tangkap Tangan, Pihak dari KPK juga menyita Uang Tunai sebagai Barang Bukti yang masih terus di kembangkan saat ini.
Sementara Ruangan  Kerja Wakil Ketua DPRD Jatim Sahat Tua Simanjuntak SH, Disegel oleh Komisi Pemberantasan Korupsi dalam operasi tangkap tangan (OTT) di Surabaya, KPK juga Menyegel Ruang Kerja Kasubag Risalah Sekretariat DPRD Jatim Afif.
Operasi Tangkap Tangan terhadap Sahat Tua Simanjuntak SH, dan beberapa pihak lain itu dilakukan pada Hari Rabu malam, pukul 20.24 WIB. Operasi Tangkap Tangan  (OTT) terhadap Wakil Ketua DPRD Jawa Timur Sahat Tua Simanjuntak SH, Terkait Dugaan Suap Pengurusan Alokasi Dana Hibah. “Tindakan Tangkap Tangan  Oleh KPK di Surabaya Terkait Dugaan Tindak Pidana Korupsi Suap dengan Pengurusan Alokasi Dana Hibah Bersumber dari APBD Jatim.
KPK sejauh ini telah menangkap empat orang dalam OTT di Kota Surabaya Salah satunya Sahat Tua Simanjuntak. “Sejauh ini, ada empat orang yang sudah ditangkap. Salah satunya Pimpinan DPRD Jatim. (@Budi_rht DERAP.ID)