Pangkogabwilha 1 Laksdya TNI Muhammad Ali, S.E. M.M,.M.Tr,.Opsla Meninjau Langsung Pelaksanaan Bakti Sosial Oprasi Katarak Gratis di RSUD Raja Ahmad Tabib

DERAP.ID|| Riau,-  Pangkogabwilha 1 Laksdya TNI Muhammad Ali, S.E. M.M,.M.Tr,.Opsla Meninjau langsung pelaksanaan Bakti Sosial Oprasi Katarak Gratis di RSUD Raja Ahmad Tabib pada Hari Sabtu Kemarin 1/10/2022. 

Pangkogabwilhan 1 Laksdya TNI Muhammad Ali, S.E. M.M,.M.Tr,.Opsla tiba di Lobby RSUD Raja Ahmad Tabib di dampingi Gubernur Provinsi Kepulauan Riau disambut langsung oleh Direktur RSUD Raja Ahmad Tabib Yusmanedi, dan Ketua Harian Perhimpunan Indonesia Tionghoa (INTI ) Indra Wahidin, Pembina Yayasan Marga Huang BatamJohan Nurdin, dan juga Para Relawan.

Dengan di laksanakannya Baksos Katarak Mata para pesertanya yang terdaftar sekitar 80 peserta yang mau akan dilaksanakan Operasi di Instalasi Bedah Sentral tepatnya di Lantai 3, Katarak sesuai nomor urut Pendaftar. Di mana beberapa pasien direkomendasikan oleh Puskesmas atau langsung hadir untuk melakukan Screening di RSUD RAT.

Pangkogabwilhan 1 Laksdya TNI Muhammad Ali, S.E. M.M,.M.Tr,.Opsla beserta Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Ansar Ahmad, Aspotwil Kaskogabwilhan 1 Brigjen TNI Bosco Haryono sebagai Ketua Pelaksana langsung meninjaun Pelaksanaan Bakti Sosial dan Operasi Katarak Gratis di RSUD Raja AhmadTabib.

Pelaksanaan Baksos Kogabwilhan 1 bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau.Dalam hal ini RSUD Raja Ahmad Tabib dan Perhimpunan INTI, juga Yayasan Marga Huang Batam, Perhimpunan Dokter Spesialis Mata Indonesia, serta melubatkan Puskesmas di Wilayah Kota Tanjungpinang.

Begitu juga dari Panitia menargetkan Mengoperasikan sebanyak 250 Mata Katarak selama 2 Hari. (@budi_ rht DERAP.ID).