Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc., Melakukan Kunjungan Kerja Ke Kodim 0806/Trenggalek

DERAP..ID|| Trenggalek,-  Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc., beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD V/Brawijaya, Ny. Evy Nurchahyanto dan rombongan  melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0806/Trenggalek bertempat di Jalan Raya Ponorogo Buluagung Karangan, Kranding, Tamanan, Kecamatan Trenggalek, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur,

Dalam kunjungan tersebut, Pangdam V/Brawijaya memberikan arahan kepada seluruh prajurit beserta anggota Persit Kodim 0806/Trenggalek untuk tetap semangat dalam melaksanakan tugas sesuai jabatan dan peran masing-masing.

“Kalian harus bangga dengan posisi  kalian masing-masing. Sebab, cuma di Indonesia saja yang bisa seperti kalian,” tegas Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Nurchahyanto M.Sc.,

Lebih lanjut, Pangdam V/Brw menjelaskan, tugas seorang tentara yang memiliki fungsi teritorial hanya ada di Indonesia. Salah satunya, Babinsa, Koramil dan sebagainya dimana  setiap harinya bertugas membantu menyelesaikan berbagai problem yang ada di masyarakat.

“Mulai dari covid-19, Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada hewan ternak, hingga ketahanan pangan. Semuanya kalian yang mengurus. Di negara lain tidak ada yang seperti kalian,” jelas Pangdam V/Brw.(@Budi Rht  DERAP.ID)