Harapan Pengurus DPN PERADI Di Muscab III DPC Peradi Madiun Adanya Peningkatan Peran Peradi Di Bidang Hukum Terhadap Masyarakat

0
34
Foto : Chrisman Damanik SH ( DPN PERADI ) saat memberikan sambutan.

DERAP.ID II Madiun . Salah seorang pengurus Dewan Pimpinan Nasional Perhimpunan Advokat Indonesia yang kemarin hadir di Muscab ke III DPC  PERADI Madiun , Chrisman Damanik SH menyatakan sangat mengapresiasi proses pelaksanaan Musyawarah Cabang tersebut . Atas pelaksanaan Muscab yang berjalan lancar dan menghasilkan Ketua DPC PERADI Madiun yang baru periode Tahun 2021 – 2026 yakni Arief Purwanto SH, MH, CTA, CLA secara Aklamasi . Pelaksanaan Muscab III DPC PERADI Madiun pada Sabtu , 18 / 09 / 2021 di Resto Penyetan 88 Kota Madiun tersebut mengambil Tema ” Mengokohkan PERADI Menuju Singel Bar ” .

Dalam sambutannya di Gelaran Muscab ke III DPC PERADI Madiun tersebut, Chrisman Damanik SH mengatakan selanjutnya akan menunggu laporan tertulis terkait pelaksanaan Muscab itu untuk dilaporkan ke DPN PERADI guna selanjutnya diterbitkan SK dari DPN PERADI .
Ditambahkan oleh Chrisman Damanik ” Saya mengapresiasi atas pelaksanaan Muscab yang prosesnya  luar biasa ini dan ini menjadi pembelajaran bagi kita semua untuk bersama sama  melaksanakan tugas dan kewajiban ke depan bisa lebih baik lagi ” , Kata Chrisman Damanik SH dalam sambutannya di hadapan para Senior PERADI Madiun serta para peserta Muscab III yang dihadiri oleh 51 orang anggota / peserta dari sekitar 87 undangan yang diundang .

Foto : Chrisman Damanik SH ( DPN PERADI ) menyerahkan Pataka kepada Arief Purwanto SH,MH, CTA, CLA.

Ditambahkan oleh Chrisman Damanik SH bahwa kedepan DPC PERADI Madiun diharapkan bisa membentuk Komisi Pengawas dan Dewan Kehormatan sesuai atau tergantung kebutuhan dan situasi di masing masing DPC serta membentuk PHP atau Publikasi , Hubungan Masyarakat dan Protokoler . Hal ini dimaksudkan agar nantinya diperoleh informasi informasi kegiatan dari DPC DPC diseluruh Indonesia yang selanjutnya bisa diaploud di Website dan Channel Youtub DPN PERADI . Masih menurut Chrisman Damanik SH bahwa saat ini DPN PERADI juga sudah bekerjasama dengan beberapa Media massa guna pengembangan yang lebih Optimal terkait publikasi  kegiatan kegiatan PERADI seperti membuka Rubrik Konsultasi Hukum di Online sehingga diharapkan kedepan bisa lebih bermanfaat terkait peran serta PERADI untuk masyarakat . ( Jhon )