DPC PERADI Madiun Kembali Dipimpin Arief Purwanto, SH, MH, CTA, CLA

0
34
Foto : Chrisman Damanik SH ( DPN PERADI ) menyerahkan Pataka kepada Arief Purwanto SH,MH, CTA, CLA.

DERAP.ID II Madiun – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia ( PERADI ) Madiun kembali dipimpin oleh Arief Purwanto SH, MH, CTA, CLA . Dalam Musyawarah Cabang ke III DPC PERADI Madiun yang diselenggarakan pada Sabtu , 18 September 2021 di Resto Penyetan 88 Kota Madiun , Arief Purwanto terpilih kembali sebagai Ketua DPC Peradi Madiun periode Tahun 2021 – 2026 secara Aklamasi .

Dalam Muscab yang mengambil tema ” Mengokohkan PERADI menuju singel Bar ”  yang dihadiri oleh 51 orang anggota PERADI dari Madiun Kota/Kabupaten , Magetan , Pacitan dan sebagian Ponorogo tersebut , Pimpinan Sidang Pemilihan Ketua yang baru , yakni Prijono SH, M Hum sempat menyampaikan syarat syarat bagi calon Ketua yang telah ditentukan dan memberikan kesempatan kepada peserta yang hadir untuk mengajukan Calon Ketua yang bersedia dipilih sebagai Ketua , namun sampai waktu yang diberikan tidak ada yang mendaftar dan hanya Arief Purwanto saja yang maju sebagai calon , akhirnya Arief Purwanto dipilih secara Aklamasi dan disetujui oleh semua anggota yang hadir.

Usai terpilih sebagai Ketua DPC PERADI Madiun Periode Tahun 2021 – 2026 , kepada wartawan Arief Purwanto menegaskan beberapa program prioritasnya diantaranya akan memindahkan dan menyiapkan Kantor Sekretariat DPC Peradi Madiun yang lebih representatif , memprioritaskan kesejahteraan anggota yang salah satunya mengikutkan semua anggota menjadi Peserta BPJS Ketenaga kerjaan dan akan meningkatkan kualitas terutama bagi Lawyer Lawyer muda serta kedepan akan membangun organisasi ( DPC PERADI Madiun ) yang lebih baik lagi . Dalam Muscab tersebut , Ketua DPC PERADI Madiun dan pengurus juga menyerahkan Santunan kepada ahli waris anggota Peradi yang meninggal dunia.

Foto : Arief Purwanto menyerahkan Santunan kepada ahli waris anggota Peradi yang meninggal dunia.

Dalam Muscab Ke III DPC PERADI Madiun yang diselenggarakan di Resto Penyetan 88 Kota Madiun tersebut , panitia Muscab patuh terhadap intruksi Satgas Covid 19 yakni dengan menerapkan Protokol Kesehatan covid 19 yang ketat seperti pemeriksaan suhu badan , cuci tangan dengan sabun , memakai Masker dan menjaga jarak .
Muscab tersebut juga dihadiri oleh perwakilan dari Dewan Pimpinan Nasional PERADI yakni Chrisman Damanik SH . ( Jhon ) .