DPC PERADI Madiun Bakal Gelar MUSCAB

0
22
Foto : Bambang Eko Nugroho , SH . Ketua Panitia Muscab/ Ketua Organizer Comitte.

DERAP.ID II Madiun . Dewan Pimpinan Cabang atau DPC Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Madiun  berencana melaksanakan Musyawarah Cabang atau Muscab pada tanggal 18 September 2021 besok di Penyetan 88 Kota Madiun . Dalam Musyawarah Cabang tersebut salah satu agendanya adalah memilih Ketua Dewan Pimpinan Cabang PERADI Madiun yang baru untuk periode Tahun 2021 – 2026 . Issu yang berkembang dilapangan hingga saat ini, yang diperoleh oleh wartawan media ini , kandidat calon Ketua yang bakal maju dalam Pemilihan Ketua DPC PERADI Madiun nanti masih  mengerucut ke satu orang yakni Arief Purwanto . Beberapa anggota PERADI Madiun yang dimintai tanggapannya terkait siapa siapa saja kandidat calon yang bakal maju, tampaknya masih enggan menjawab .

Ketua DPC PERADI Madiun Arief purwanto SH, MH , CTA , CLA  saat dikonfirmasi oleh wartawan Derap.Id terkait bakal digelarnya Pelaksanaan Muscab PERADI Madiun tersebut membenarkan . Saat ditanya oleh wartawan media ini terkait siapa siapa saja kandidat calon Ketua PERADI Madiun yang bakal maju untuk dipilih sebagai Ketua yang baru masa bakti 2021 – 2026 dalam Muscab nanti, Arief purwanto tidak bersedia menjawab dan  mempersilahkan wartawan media ini untuk mencari info info sendiri .

Sementara itu saat wartawan media ini menanyakan perihal keanggotaan PERADI Madiun saat ini kepada salah satu panitia Muscab yakni Rezza Dedi efendi SH bahwa saat ini jumlah anggota PERADI Madiun sebanyak 80 orang . Sedangkan anggota PERADI Madiun yang nantinya menjadi peserta Muscab meliputi wilayah Madiun , Pacitan , Ponorogo ( bagi anggota yang masih tergabung sebagai anggota PERADI Madiun ) , dan Magetan . Menurut Rezza Muscab tersebut direncanakan hanya berlangsung sehari yakni Tanggal 18 September 2021 mengingat masih dalam masa Pandemi Covid 19 . Ditambahkan oleh Rezza bahwa saat ini Undangan untuk peserta Muscab PERADI Madiun tersebut sebagian sudah dibagikan .

Sementara itu Ketua Panitia Organizer Commite (OC) Muscab PERADI MADIUN Bambang Eko Nugroho SH saat dikonfirmasi oleh wartawan media ini terkait agenda yang bakal dibahas dalam Muscab nanti , dikatakan bahwa saat ini masih dibahas oleh Sterring Committe ( SC ) . Menurutnya agenda yang bakal dibahas dalam Muscab akan disampaikan saat awal Muscab mengingat hal tersebut mengacu kepada Tata Tertib dan AD/ART Organisasi . Bambang Eko Nugroho membenarkan jika salah satu Agendanya nanti adalah Pemilihan Ketua PERADI Madiun yang baru .Saat ditanya terkait siapa siapa saja kandidat calon Ketua yang bakal maju dalam Pemilihan Ketua PERADI Madiun nanti , Bambang Eko Nugroho mengatakan terkait hal tersebut nanti juga akan disampaikan dalam Muscab . ” Saya belum tau atau belum memperoleh informasi soal siapa saja calonnya nanti , karena setiap anggota kan memiliki hak suara dan nanti akan disampaikan dalam Muscab ” , Kata Bambang Eko Nugroho via telpon kepada media ini . ( Jhon ) .