Pesta Rakyat Desa Juwiran Klaten Berlangsung Meriah

0
1289

 

DERAP.ID | Klaten – warga Dukuh Batikan Desa Juwiran Kecamatan Juwiring Kabupaten Klaten larut dalam kegembiraan diacara Pesta Rakyat. Minggu (23/00/18).

Pesta Rakyat tersebut dilangsanakan guna serah terima jabatan Ketua Rukun Tetangga (RT) 08 RW 02 Desa Juwiran. Sertijab dari Ketua RT lama H. Bardi Sentiko kepada Ketua RT yang baru Riyanto.

Tampak hadir dalam acara Pesta Rakyat Kepala Desa Juwiran Santoso, AMD, Sekdes Johan, Babinsa Tridoyo, dan Babinkamtibmas Sarlan.

Kepala Desa Juwiran Santoso dalam sambutannya mengatakan serah terima jabatan Ketua RT Dukuh Batikan dilaksanakan dengan meriah ini diharapkan terjalin kerukunan antar warga dan komunikasi yang baik antara warga Ketua RT dan pejabat struktural pemerintahan Kabupaten Klaten mulai dari yang terendah hingga tertinggi

Santoso juga berharap semua aspirasi warga bisa terakomodir hingga tercipta situasi yang kondusif di masyarakat. “Kalau komunikasi antar warga dan pengurus RT, RW, dengan Kepala Desa terjalin baik, Insya Allah roda pemerintahan bisa berjalan baik pula”, jelas Santoso.

Riyanto Ketua RT 08 RW 02 yang baru dalam sambutannya mengatakan dirinya akan meneruskan program kerja yang sudah berjalan dari Ketua RT lama dan akan membuat inovasi agar semua aspirasi masyarakat bisa terakomodir.  “Saya bersama staf akan berusaha menjalin komunikasi yang baik dengan warga dan akan menyampaikan apa yang menjadi keinginan warga ke pemerintah diatasnya yaitu Kepala Desa”, ujar Riyanto.

Acara pesta rakyat tersebut dimeriahkan oleh Manggala nada dari Gaden Trucuk dengan MC mas Bajang, biduan Vina Cahaya Mega dari trucuk, Sandra dari Karangdowo serta Mita dari Sukoharjo. (eko)