Anggota DPC Peradi Madiun Lakukan Vaksinasi Tahap Kedua

0
117

DERAP.ID || Madiun – Sekitar 28 orang anggota Perhimpunan Advokat Seluruh Indonesia (PERADI) DPC Peradi Madiun mengikuti vaksinasi tahap kedua di Rumah Sakit Ibu dan Anak Al Hasanah Kota Madiun pada Senin (26/07/01).

Ketua DPC Peradi Madiun Arief purwanto,SH, MH, CTA, CL kepada media DERAP.ID mengatakan bahwa dalam rangka mendukung program pemerintah terkait vaksinasi di masa Pandemi Covid-19 ini dan upaya perhatian serta  perlindungan khususnya terhadap anggota Peradi yang ber KTP Kota Madiun agar memiliki ketahanan tubuh atau antibody yang baik , sehingga pihaknya merasa sangat berkewajiban untuk melakukan vaksinasi bagi anggotanya.

“Sebelumnya saya sudah mengajukan permohonan kepada Walikota Madiun untuk pemberian Vaksinasi kepada anggota Peradi khususnya yang ber KTP Kota Madiun dan Alhamdulillah hari ini sudah vaksin tahap kedua ” , Kata Arief purwanto SH MH CTA CLA saat diwawancarai oleh media ini di rumah sakit Al Hasanah Kota Madiun.

Ditambahkan oleh Arief purwanto bahwa dalam rangka kepentingan Pengacara yang berhubungan langsung dengan para pencari  keadilan , dan seringkali tugas pengacara di luar kota se Indonesia , untuk kelancaran tugasnya dalam masa Pandemi Covid 19 terutama adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Darurat ,mobilitas masyarakat harus dilengkapi dokumen saat melakukan perjalanan ke luar kota.

dalam menjalankan tugasnya , para pengacara kan sering interaksi dengan Klien, para pencari keadilan, maka guna menjaga dan mencegah potensi terpapar virus covid 19 yang saat ini begitu mewabah, minimal sudah membentengi diri dengan ikut Vaksinasi agar lebih aman menangkal virus”, Kata Ketua DPC Peradi Madiun Arief purwanto, SH, MH, CTA, CLA kepada wartawan.

Mengakhiri wawancara, Arief purwanto mengucapkan Terima kasih kepada Walikota Madiun H. Maidi atas fasilitas vaksinasi yang telah diberikan kepada khususnya anggota Peradi Kota Madiun . ( Jhon )