Orkes New Sarmila Bersama Artis Ratih Rosalina Akan Goyang Kediri

0
859

DERAP.ID || Surabaya – Suasana Kota Kediri akan semarak dengan digelarnya Live Singer Orkes Dangdut New Sarmila bersama artis Jatim salah satunya Ratih Rosalina.

Rahman selaku pembina Orkes Dangdut berbendera New Sarmila pimpinan H. Hasim yang beralamat di Kelurahan Pacar kembang, Kecamatan Tambak Sari Surabaya ini mengatakan akan Show di Kediri. “Rabu besuk mas kita akan test vokal dulu. Datang dan saksikan musik dangdut yang akan kita sajikan untuk masyarakat Kota Kediri”, jelas Rahman.

Rahman menambahkan untuk sementara artis yang bakal manggung di Kediri ada enam penyanyi termasuk Ratih Rosalina, Novie Bea beo, Imam Perdana, imbuhnya.

Untuk lebih mengenal artis yang akan tampil di Kediri, wartawan DERAP.ID mendatangi rumah salah satu artis yang akan tampil yaitu Ratih Rosalina dan ditemui Hj. Luluk. Senin (17/09/18)

Hj. Luluk mengatakan jiwa seni dari keluarga tertancap di benak anaknya, Ratih Rosalina seorang putri kelahiran di tahun 1995 Surabaya.

Hk. Luluk menceritakan dari semasa kecil mulai duduk di bangku sekolah Taman Kanak – kanak, Ratih Rosalina ini sudah terjun dunia olah vokal musik dangdut mulai di tahun 2015 lalu.

Pada tahun 2016 sosok artis cantik ini sudah mulai tenar di Jawa Timur hingga sekarang (2018), sering mengikuti lomba vokal musik dangdut dan sempat menyandang gelar juara satu.

Ratih ini jebolan lulusan Sekolah Menengah Kejuruan Negeri di Surabaya dan pernah mendapat biaya siswa lanjut sekolah di Jepang, sayangnya orang tua Ratih tidak mengijinkan di karenakan anak tunggal alias semata wayang.

“Ratih ini semenjak kecil dari semasa sekolah Taman Kanak – kanak sengaja saya didik untuk menjadi sosok seorang putri yang berprestasi,” katanya.

Saya melihat Ratih ini, sambung Hj. Luluk, dari gerak gerik anak ini suka bernyanyi dan seni tari, Ratih dari mulai sekolah Dasar (SD) sudah mulai nampak dalam hobi bernyanyi, pungkas Hj. Luluk. (totok)