Tim Pakem United Dan Pakem FC Masuk 16 Besar Laga Futsal Pertades.

0
1404

DERAP.ID, Bangkalan – Di momen bulan Agustus berbagai cara dalam memeriahkan dan memperingati hari lahirnya Bangsa Indonesia sekaligus mengenang jasa para pejuang saat merebut kemerdekaan Indonesia meski harus menumpahkan darah di kandung badan dilakukan banyak orang

Dari momen inilah di Kecamatan Burneh, Desa Alas Kembang, Dusun Pakem Atas, Kabupaten Bangkalan Madura, mengadakan pertandingan Sepakbola Futsal antar Kelurahan antar Desa. Berbagai TIM Futsal sepakbola dan yang terdaftar yakni 34 Tim, termasuk Tim futsal PAKEM FC, Tim Futsal PAKEM United.

TIM PAKEM FC dan PAKEM United ini, masuk urutan 16 besar sama-sama dari Dusun Pakem Atas, kecamatan Burneh, Desa Alas Kembang Bangkalan Madura, yang Akan bertanding kembali pada hari Jumat 24/08/2018.

Menurut keterangan pelatih kedua Tim tersebut yakni Amar Zoni dan didampingi pembina yaitu Amy Sugiarto mengatakan untuk memeriahkan Agustusan ini, kami dan kedua Tim bersemboyan kalah atau menang yang penting acara Agustusan ini harus meriah.

“Tim kedua kami optimis menang merubut Juara” ujar Amar Zoni. Dan saya sarankan kepada Tim kami baik itu dari Tim PAKEM FC yang terdiri dari 6 pemain yaitu ; Solihin, Nuryasin, Samsul A, Samsul B, Arif dan Imam Ambon, kalian harus berjiwa seportif dalam terlaksananya Agustusan ini, dengan seportif ini Desa yang kita cintai yaitu Dusun Pakem Atas.

“Begitu juga dengan Tim PAKEM United yang terdiri dari pemain yang bernama ; Ulum, Suhendri, Dayat, Imron, Inul/Ipok dan Embo, Tim ini sama saran saya.

“Dan saya sebagai Pelatih tidak menutup kemungkinan juga berharap kepada Tim yang saya bina bersama Amy Sugiarto ini harus optimis menang, dan yang terpentin suport Doa dari warga Dusun Pakem atas terutama seporter yang di prakarsai oleh Aba Fauzi” tegasnya Amar Zoni. (rokip/totok).