Santuni 18 Anak Yatim Piatu, Crystal Cafe & Karaoke Rayakan Ultah Perdana

DERAP.ID | Banyumas – Sarana hiburan keluarga Crystal Cafe & Karaoke yang berada di Desa Karanganyar, Kecamatan Jatilawang, Kabupaten Banyumas merayakan ulang tahunnya yang pertama, Sabtu malam (29/6/2024).

Pemandangan tidak biasa terlihat serta suasana yang berbeda terasa pada acara ini. Selain pemotongan tumpeng, perayaan cukup sederhana namun begitu berkesan dan penuh makna diwarnai dengan pemberian santunan kepada sebanyak 18 anak yatim piatu yang ada di wilayah tersebut.

Pemilik Crystal Cafe & Karaoke, Suprapto dalam sambutannya merasa bersyukur karena selama 1 tahun ini tempatnya bisa menjadi sarana hiburan keluarga yang menyenangkan.

“Atas nama keluarga besar Crystal kami sampaikan terima kasih kepada seluruh yang hadir. Berkat doa dan dukungan semua pihak, tak terkecuali dari istri saya tercinta, tidak terasa sudah 1 tahun ini kami berusaha memberikan pelayanan yang terbaik,” ujar Suprapto.

Diusia yang masih sangat muda ini, lanjut Suprapto, mohon bimbingan serta arahan agar kami bisa tetap konsisten menyediakan sarana hiburan yang mengutamakan keamanan, kenyamanan dan tentunya menyenangkan.

Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP), Yudo F. Sudiro, SH, MH, berkenan hadir memberikan ucapan selamat serta sangat mengapresiasi adanya giat sosial berupa pemberian santunan.

“Selamat merayakan satu tahun Crystal Cafe & Karaoke, semoga bisa terus berkembang dan menjadi tempat hiburan yang taat dengan aturan yang berlaku. Jangan lupa jauhi Narkoba!,” kata Yudo.

Terima kasih dan apresiasi kepada Suprapto, lanjut Yudo, yang telah menyantuni anak yatim piatu serta sudah membuka lapangan kerja bagi anggota Pemuda Pancasila khususnya di wilayah Kecamatan Jatilawang.

Kepala Desa Karanganyar Sukirman, melalui Kepala Dusun 1 Ayub, mengucapkan selamat kepada keluarga besar Crystal Cafe & Karaoke.

“Selamat semoga Crystal Cafe berkembang lebih maju dan mamanfaat, sesuai dengan fungsinya sebagai tempat hiburan serta tetap menjaga keamanan dan ketertiban,” katanya.

Selain dihadiri oleh rekan pengusaha, tokoh masyarakat, Dankoti PP, beberapa ketua PAC PP dan anggota Pemuda Pancasila, Khadiyat atau yang biasa disapa Adi Gondrong, Ketua Aliansi Masyarakat Peduli Legislatif dan Eksekutif Republik Indonesia (AMPEL) nampak hadir mangayubagya memberikan selamat. (Widhi/Baldy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here