Dalam Rangka Memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 74 PSHT Lamongan Bersholawat

0
768

 

 

DERAP.ID | Lamongan – Untuk mengisi kegiatan HUT Republik Indonesia ke 74, Persaudaraan Setia Hati Teratai Ranting Lamongan Kota menggelar Sholawat bareng anggota / warganya dan masyarakat umum sebagai wujud cinta tanah air Indonesia.

Ketua ranting PSHT Kecamatan Lamongan Kota Kamsan Zubaeri M.Pd dalam kesempatan itu pula kami menyampaikan sholawat serta salam kepada Nabi Muhamad SAW dan berkirim doa buat para Syuhadak yang telah berjuang memerdekakan Negeri Indonesia. “Intinya Kita harus selalu mengingat jasa para pejuang pahlawan yang telah mempertaruhkan jiwa raga merebut kemerdekaan Indonesia dari penjajah”, jelas Kamzan.

 

Acara tersebut dihadiri para Syehkermania Lamongan serta tampak hadir Sekda Kabupaten Lamongan Dr. Yuhronur Efendi, Ketua PSHT Cabang Lamongan Harto. Mpd, Ketua Dewan Pertimbangan PSHT Cabang Lamongan Ir. Sumiran dan Jajaran Muspika serta ketua ranting PSHT se Cab Lmg, menghadirkan Habib Muchsin dari Jember yang di iringi alunan music dari Ahbabul Mustofa Lamongan juga sebagai wujud kecintaan kami terhadap negeri, di mana kami hanya bisa mengisi kegiatan kemerdekaan dengan berbagai kegiatan yang positif bagi masyarakat, tambahnya.

Dalam kesempatan itu pula Kapolsek Lamongan Kota Kompol Budi Santoso Wsd bersama anggota dan Polsek yang tergabung Rayon 1 dan juga di back up dari Polres Lamongan dan unsur TNI dari Koramil kota memberikan pengamanan di lokasi PSHT BERSHOLAWAT agar bisa memberikan rasa aman, nyaman dan khusuk terhadap jamaah di lapangan desa kebet, tutupnya. (rozaq)