Darah Seni Suparti Menitis Ke Vita Santoso

0
782

DERAP.ID | Surabaya – Jiwa seni olah wokal di dunia dangdut yakni Suparti dan Teguh Santoso warga Kalijudan Kenjeran Surabaya, kini tertanam pada anak ke dua dari dua bersaudara bernama Vita Santoso.

Dari keterangan Suparti selaku orang tua Vita , Vita lahir 17 Mei 2006 dari umur tiga tahun sudah pandai bernyanyi, setelah menginjak Sekolah Dasar (SD) kelas lima Vita mulai padai menghafal lagu termasuk lagu-lagu dangdut,” katanya, Sabtu (29/12/2018).

Lanjut Suparti, Kini Vita sudah duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP), Vita sering tampil menyanyi membawakan lagu-lagu  dari panggung – kepanggung, yang sering tampil di area wisata Kenjeran Lama Surabaya.

Vita pernah juga pernah ikut Lombah nyanyi dangdut antar sekolah dan mendapat juara dua dan sosok seorang anak yang ulet dan cerewet,” cetus Suparti sambil tersenyum.

Lain halnya kata Teguh Santoso sosok seorang ayah dari Vita Santoso mengatakan,” sebagai orang kami selalu mendukung penuh apa yang di inginkan anak, yang terpenting Positif,” katanya.

Suparti menambahkan, di tahun 90-an saya pernah bernyanyi satu pangung dengan artis fenomenal yaitu Inul Daratista juga pernah dengan Dwi Ratna dan Cintia Sari,” pungkas Suparti mantan Artis Jawa Timur. (totok)