Kebutuhan Akan Properti Masyarakat Malang Sangat Tinggi

0
966
Foto : Suasana Pameran PT. Kaliandra Pandu Alam

DERAP.ID | Malang – Memiliki tempat tinggal sendiri merupakan suatu keharusan bagi setiap orang dijaman sekarang. Khususnya di Malang antusias masyarakat untuk membeli produk properti sangat tinggi.

Hal tersebut ditangkap oleh PT Kaliandra Pandu Alam yang membangun properti dikawasan prestisius diperuntukkan bagi warga Malang dan sekitarnya.

Dirut PT. Kaliandra Pandu Alam mengatakan masyarakat Malang sangat membutuhkan akan hunian. “Antusias masyarakat bisa dilihat saat kita mengadakan pameran seperti ini”, ujar Deddy di tempat pameran. Jum’at (16/11/18)

Stand pameran property milik PT Kalindra Pandu Alam di banjiri calon pembeli dengan projeknya bernama The Kaliandra yaitu kawasan yang prestisius terdiri dari Hotel Aston, Apartemen 18 lantai dan Town house.

PT.Kalindra Pandu Alam sebagai perusahaan property di Kota Malang, mampu menarik antusias masyarakat dari semua kalangan baik Mahasiswa sampai para Pengusaha, melalui promo-promo yang mereka tawarkan di Media Online.

Saat ini PT. Kaliandra Pandu Alam sedang mengadakan pameran di Mall Olympic Garden bertema MANDIRI EXPO PROPERTY yang di adakan pada tgl 15 – 20 november 2018 .

“Pameran ini adalah suatu hal yang luar biasa dari apa yang kita prediksi, ternyata antusias warga Malang akan hunian, baik perumahan atau apartemen masih tergolong banyak, tentunya kami akan menambah tower berikutnya setelah tower pertama terjual habis”, pungkas Deddy (Deky).