UPTD Sarana Dan Prasarana Perhubungan Dishub Wonogiri Terus Berbenah

0
1000
Beberapa Staf ASN Dishub Kab. Wonogiri

DERAP.ID, KLATEN – Dinas Perhubungan Wonogiri merupakan Dinas yang menerapkan  visi    “terwujudnya sistem pelayanan yang handal dan berdaya saing”. Adapun misi dari Dinas ini adalah :

  1. Mewujudkan sistem pengelolaan perhubungan yang efektif, efisien, dan akuntabel.
  2. Meningkatkan peran serta dan aksesibilitas masyarakat terhadap layanan perhubungan.
  3. Melaksanakan pelayanan prima melalui peningkatan kapasitas pelayanan perhubungan.

Dimana Dinas Perhubungan Wonogiri memiliki salah satu UPTD Sarana dan Prasarana Perhubungan yang mengurusi pengurusan parkir dan Terminal Type C se Kabupaten Wonogiri.

Dinas Perhubungan Wonogiri bertekad merubah paradigma lama  dan terminal agar menjadi lebih baik. Mulai triwulan IV kami akan berbenah mencari keseragaman wajah terminal type C se Kabupaten Wonogiri  sehingga seluruh terminal type C yang dikelola UPTD Sarana dan Prasarana Perhubungan memiliki insfrastruktur yang sama dan personil yang profesional.  Salah satu yang menjadi bahan evaluasi kami adalah bagaimana meningkatkan standar kwalitas pelayanan kepada masyarakat,  baik pengelolaan parkir dan pengelolaan terminal type C yang berada di Kabupaten Wonogiri. Kalau bicara pelayanan seluruh simpulnya harus setara, Jika salah satu bagus dan yang lainnya kurang bagus maka hasilnya tidak sesuai harapan.

Sebagai ASN yang bertugas di lapangan, memiliki fungsi dan tanggung jawab yang besar terkait pelayanan. Sehingga secara bertahap akan kita lakukan pengawasan dan pengendalian (  wasdal ) melalui pembinaan kepada seluruh staff dan pelaksana baik petugas parkir maupun petugas terminal. Demikian rilis Dinas Perhubungan Wonogiri yang diterima derap.id  ( 14/11/2018 ) melalui Sekretaris Dishub, Tariyo,S.Pd, M.Pd, M.M yang didampingi Kepala UPTD Sarana dan Prasarana Perhubungan, Gatot Suharto,SE.MM.  (red).