Ibu Hetty Andika Perkasa Didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah VI Mulawarman Berkesempatan Mengunjungi SMP Kartika V-1 Balikpapan

0
33

DERAP.ID|| Balikpapan,-  Sekolah Menengah Pertama Kartika V-1 Balikpapan merupakan salah satu sekolah swasta yang berada dibawah naungan Yayasan Kartika Jaya Cabang V Mulawarman. Sejak bulan Desember 2020 SMP Kartika V-1 Balikpapan melaksanakan pembangunan yang ditujukan untuk penambahan serta renovasi ruangan kelas.

Kepala Sekolah menjelaskan bahwa renovasi serta penambahan ruangan tidak hanya ditujukan untuk ruang kelas saja melainkan untuk jajaran pengajar serta petinggi dari SMP Kartika V-1 Balikpapan.

“Ada 5 ruang baru yang ada di atas dan diperuntukkan untuk ruang kelas sedangkan dibawah akan digunakan untuk ruang guru, kepala sekolah, TU, BK, Bendahara dan ruang kesehatan,” jelas Mukhlis.

Ibu Hetty Andika Perkasa didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah VI Mulawarman berkesempatan mengunjungi SMP Kartika V-1 Balikpapan untuk meresmikan penambahan dan renovasi ruang kelas.

Selain itu Ketua Umum Persit KCK juga berkeliling untuk melihat hasil renovasi ruangan kelas didampingi jajaran pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Daerah VI Mulawarman.

“Wah setiap ruangan terhubung ya dan bisa dimanfaatkan tidak hanya sebagai ruangan kelas, pemilihan meja dan kursi untuk belajarnya juga sangat bagus dan kokoh. Terima kasih ya,” terang Ibu Hetty.

Tidak hanya itu, Ibu Hetty Andika Perkasa juga memberikan cendera mata dan paket sembako kepada seluruh pengajar dan jajaran pengurus Persit KCK Daerah VI Mulawarman sebagai ungkapan rasa sayang.(@Budi R derqp.id)