Pangdam V / Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto Tampak Hadir Menyaksikan Pelaksanaan Vaksinasi Yang Digelar Di Ciputra World, Surabaya Dengan Kodam V/Brawijaya

0
260

DERAP.ID|| Surabaya,- Pelaksanaan vaksinasi yang digelar di Ciputra World, Surabaya. Bekerja sama  dengan Pihak Kodam V/Brawijaya. Kehadiran   Pangdam V / Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto dan di dampingi Staf  di Ciputra World untuk menyaksikan langsung pelaksanaan  Vaksinasi yang digelar oleh pihak Kodam V/ Brawijaya dengan Ciputra Word  untuk ditujukan bagi semua lapisan masyarakat.

“Kami tidak melihat warga mana saja yang datang kesini untuk  minta di vaksin pasti kita vaksin,” ujar Pangdam V/ Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto. Pada Hari Kamis Kemarin , 09 September 2021. Mayjen TNI Suharyanto. menilai, vaksinasi itu merupakan bagian dari dukungan terhadap program Pemerintah dalam upaya penanggulangan pandemi, terlebih untuk mewujudkan Herd Immunity.

“Untuk mendukung program itu, tentu saja kita harus  bersinergi dengan komponen bangsa lainnya,” jelasnya. Tidak hanya itu saja, ujar Mayjen TNI Suharyanto.  Supaya untuk memastikan jika pihak Kodam V/Brawijaya bakal memberikan dukungan penuh terkait adanya vaksinasi yang digelar di Ciputra Word kali ini, terutama adanya tim vaksinator. “Kodam V/Brawijaya akan memberikan bantuan sepenuhnya,” tegas Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto. (@Budi R DERAP.ID)