Serbuan Vaksinasi Dosis 1 dan 2 Sinovac Kembali Digelar Oleh TNI Angkatan Laut Melalui Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL)

0
31

DERAP.ID|| Surabaya,- TNI Angkatan Laut terus berupaya membantu pemerintah untuk mencapai target satu juta vaksin setiap hari guna mempercepat penanganan Covid-19 di Indonesia. Seperti serbuan vaksinasi dosis 1 dan 2Sinovac ini kembali di gelar oleh TNI Angkatan Laut melalui Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) yang bersinergi dengan Dinas Kesehatan Koarmada II TNI Angkatan Laut Surabaya dan sebagai Vaksinator dari Satuan Kesehatan Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) Surabaya. Pelaksanaan digelar di Kampus Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut, Jl. Bumimoro Krembangan Surabaya, selama dua hari pada tanggal 30 s.d. 31 Agustus 2021, dibagi beberapa gelombang waktu sehingga tidak terlalu menumpuk antrian mengingat harus tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut, Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M.Phil., dengan didampingi Ketua Cabang Berdiri Sendiri (CBS) Jalasenastri STTAL, Ny. Ina Avando, meninjau langsung pelaksanaan Serbuan Vaksinasi TNI Angkatan Laut di Gedung Marore Kampus Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut, menegaskan bahwa kegiatan serbuan vaksin untuk usia 12 tahun ke atas ini sesuai Instruksi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., (@Budi R Derap.id)