Presiden Jokowi Kunjungan Kerja Di Kampung Pesilat Madiun

0
67

DERAP.ID II Madiun  –  Presiden Jokowi melakukan kunjungan kerja ke Kampung Pesilat Kabupaten Madiun pada Kamis, 19 Agustus 2021 . Dalam kunjungan kerja tersebut  Presiden Joko Widodo meninjau pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 bagi pelajar yang digelar di SMPN 3 Mejayan Kabupaten Madiun . Dalam kesempatan tersebut , Presiden Jokowi juga melakukan video converend dengan para peserta vaksinasi Covid 19 diberbagai wilayah di Indonesia .

Selain meninjau pelaksanaan vaksinasi  Covid 19 bagi para pelajar di Kabupaten penghasil Brem tersebut , Presiden Jokowi juga berkesempatan meninjau pelaksanaan vaksinasi door to door yang dilaksanakan oleh Badan Intelijen Negara atau BIN di gang Krajan Kecamatan Mejayan Kabupaten Madiun. Dari pelaksanaan vaksinasi door to door tersebut , Jokowi berharap model vaksinasi door to door tersebut dapat lebih mempercepat pemberian vaksinasi bagi masyarakat dan metode seperti itu bisa dicontoh di daerah lain . Metode jemput bola seperti itu adalah merupakan bentuk pelayanan yang maksimal bagi masyarakat agar vaksinasi Covid 19 bisa makin dipercepat .

Agenda berikutnya di Kabupaten yang saat ini dipimpin oleh Achmad  Dawami Ragil Saputro itu Presiden Jokowi juga melakukan kunjungan ke pabrik Porang yang saat ini sedang bomming yakni di pabrik porang PT Asia Prima Konjac .

Selain itu dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten yang memiliki Ikon Kampung Pesilat tersebut , Presiden Jokowi juga berkesempatan memberikan pengarahan kepada Forum Komunikasi Pimpinan Daerah atau Forkopimda se Jawa Timur di Pendopo Ronggo Jumeno Kabupaten Madiun .

Setelah melakukan kunjungan di beberapa tempat di wilayah kabupaten Madiun tersebut, sore harinya Presiden Jokowi langsung bertolak ke Jakarta dari Lanud Iswahyudi Magetan. ( Jhon ) .