Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan ke-66 Menerima Pembekalan Dari Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., Secara Virtual

0
221

DERAP.ID|| Surabaya-, Menjelang Prasetya Perwira (Praspa) TNI dan Pelantikan Perwira Polri tahun 2021 pada 13 Juli mendatang, 101 Calon Perwira Remaja (Capaja) Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan ke-66 menerima pembekalan dari Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., secara virtual yang digelar di Gedung Mas Pardi, Kesatrian AAL Bumimoro, Surabaya.

Pembekalan Panglima TNI secara virtual dari Mabes TNI Cilangkap, Jakarta yang disaksikan Kapolri, Kepala Staf Angkatan Darat, Kepala Staf Angkatan Laut dan Kepala Staf Angkatan Udara ini juga diikuti oleh 227 Capaja Akmil, 91 Capaja AAU dan 282 Capaja Akpol secaca virtual dari akademinya masing-masing.

Menurut Panglima TNI, Capaja akan menjadi pemimpin mulai dari lingkungan terkecil di Pleton, kapal perang dan kepolisian. Capaja harus menjadi teladan bagi anak buah dengan berbekal pada karakter dan kemampuan profesional diperoleh selama ditempa di Akademi Angkatan dan Akademi Kepolisian.(@BudiR DERAP.ID)