Prajurit Brigade Infanteri 2 Marinir Melaksanakan Penyergapan Tempat Penyimpanan Logistik Musuh Dalam Skenario Latihan Satuan Dasar (LSD) II TW. II Tahun 2021

0
231

DERAP.ID|| Malang Selatan,-  Prajurit Brigade Infanteri 2 Marinir melaksanakan penyergapan tempat penyimpanan logistik musuh dalam skenario Latihan Satuan Dasar (LSD) II TW. II Tahun 2021 di Pusat Latihan Pertempuran Korps Marinir (Puslatpurmar) 4 Purboyo, Malang, Jawa Timur,.

Penyergapan sebuah rumah yang diduga dijadikan musuh untuk menyimpan logistik, karena pertempuran tanpa dukungan logistik tidak ada artinya, selama menjalankan aksinya musuh selalu mendapatkan dukungan logistik dari tempat tersebut. Dengan didapatkan informasi dari pihak intelijen, prajurit Brigif 2 Mar langsug melaksanakan penyergapan tempat penyimpanan logistik musuh dengan cepat dan militan, sehingga prajurit Brigif 2 Marinir berhasil mengamankan logistik yang selama ini digunakan untuk mendukung operasi musuh.

Letkol Mar Widarta Kusuma,S.E M.Tr Opsla selaku Perwira Pelaksana Latihan (Palaklat) berharap, dengan melaksanakan materi penyergapan sasaran di perkampungan, prajurit Brigif 2 Marinir dapat memahami dan mengerti tentang pertempuran konfensional, karena dimasa sekarang banyak Negara berkembang yang pemukimannya  banyak gedung.(@BudiR/ DERAP.ID)