Kolinlamil Menghadiri Doa Bersama Dan Tabur Bunga Mengenang 40 KRI Nanggala 402

0
75

DERAP.ID|| Jakarta,-  Kolinlamil menghadiri doa bersama dan tabur bunga mengenang 40 KRI Nanggala 402 on eternal patrol yang digelar Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) berlangsung di Dermaga JICT II, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis (3/6).

Kegiatan ini sebagai wujud penghormatan terhadap 53 prajurit KRI Nanggala 402 yang menjalankan tugas di perairan laut Bali Utara.

Kolinlamil yang diwakili Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Pangkolinlamil Kolonel Laut (P) Daniel Mudji Rahadi hadir bersama dengan para pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Administrasi Jakarta Utara.

Dalam pelaksanaan tersebut, turut hadir Komandan Lantamal III Jakarta,  Walikota Jakarta Utara, Kapolres Metro Jakarta Utara, KPLP Tanjung Priok, Bea Cukai Tanjung Priok dan Pelindo II.

Komandan Lantamal III Jakarta sebagai penggelar acara mengatakan, prajurit dan kru KRI Nanggala 402 adalah putra-putra terbaik bangsa, patriot terbaik penjaga kedaulatan negara.

“Marilah semuanya kita memanjatkan doa dan harapan terbaik bagi 53 patriot terbaik penjaga kedaulatan negara dan kini mereka berpatroli dalam keabadian” ucap Brigjen TNI (Mar) Umar Faruq saat melakukan tabur bunga di Dermaga JICT II.

Kegiatan ini sebelumnya diisi dengan doa bersama oleh  rohaniawan dari 6 agama dengan harapan amal ibadah para prajurit dapat diterima disisi Tuhan Yang Maha Esa serta diampuni segala dosa-dosanya.(@Budi’71DERAP.ID)