Danlanal Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, S. Sos., Menghadiri Kegiatan Rapat Tim Kewaspadaan Dini Daerah

0
99

DERAP.ID|| Cilacap,-  Danlanal Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, S. Sos.,  menghadiri kegiatan Rapat Tim Kewaspadaan Dini Daerah yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Cilacap dalam hal ini Badan Kesbangpol, bertempat di Ruang Gadri Rumah Dinas Bupati Cilacap, Jalan Jenderal Sudirman No. 32 Cilacap, Senin (31/5).

Bupati Cilacap  H. Tatto Suwarto Pamuji mengatakan Rapat Tim Kewaspadaan Dini Daerah akan digelar setiap bulan untuk mengevaluasi perkembangan situasi di Kabupaten Cilacap.

“Terkait perkembangan covid terbaru di Kabupaten Cilacap, ABK Kapal MV HILMA BULKER dari 14 orang sekarang tinggal 4 orang yang dirawat, dan laporan terbaru tenaga kesehatan (nakes) kita yang saat ini dirawat bukan terinfeksi covid varian B.1617.2. Sekarang swab atau tes antigen kepada nakes wajib dilakukan secara berkala untuk melindungi mereka dari penularan covid,” kata Bupati

Hadir dalam kegiatan, Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji, Wakil Bupati Syamsul Auliya Rachman, S. STP., MSI, Dandim 0703/Cilacap yang diwakili Mayor Inf Drs. Abdul Asis Lallo, Kapolres Cilacap yang diwakili Kompol. Ahmad Ghifar Al Akhfaqsi, S.H., S.I.K,  Ketua Pengadilan Negeri Cilacap Sukri Sulimin, S.H., M.H, Ketua DPRD Cilacap Taufik Nur Hidayat, Asisten I Sekda Drs. Dian Setia Budi, MM, Kepala Dinkes Kab. Cilacap dr. Pramesti Griana Dewi, M.Kes, dan undangan lainya.(@Budi’71DERAP.ID)