Penyerahan Naskah Memorandum Gubernur AAL Dari Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr. (Han), Kepada Calon Penggantinya Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M, M.Tr.(Han)

0
146

DERAP.ID|| Surabaya,-  Menjelang pelaksanaan serah terima jabatan Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) yang akan dilaksanakan pada 5 Mei mendatang di Mabesal Jakarta, telah dilaksanakan pembacaan dan penyerahan naskah Memorandum Gubernur AAL dari Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr. (Han), kepada calon penggantinya Brigadir Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, S.E., M.M, M.Tr.(Han).

Acara yang digelar di Ruang Rapat Utama Gedung R. Soebijakto, Mako AAL, Bumimoro, Surabaya ini, dihadiri Wakil Gubernur AAL, Laksma TNI Rudhi Aviantara, S.E., M.Si, M.Tr (Han), dan para Direktur AAL, Danmen, Kaopjar dan para Kepala Departemen dan Program Pendidikan dijajaran AAL.

Gubernur AAL mengatakan, Memorandum serah terima jabatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk memberikan gambaran tentang program kerja lembaga pendidikan AAL yang telah dilaksanakan, sedang dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan.(@Budi’71)