STTAL Ikuti Workshop Dan Asistensi Pelaporan Data Pddikti Semester 2020-1 Untuk PTK

0
89

DERAP.ID|| Surabaya,- Kabid Penjamin Mutu Eksternal STTAL,Mayor Laut (KH) Zainal Syahlan, S.T., M.Kom. beserta Kabid PDPT STTAL, Lettu Laut (E) Karnolis Sunkara, S.Kom., mengikuti Workshop dan Asistensi Pelaporan Data Pangkalan Data Pendidikan Tinggi
(PDDikti) Semester 2020-1 di lingkungan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi,
Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, yang dibuka oleh Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Sesditjen Dikti), Dr. Ir. Paristiyanti Nurwardani, M.P., yang diwakili oleh Kepala Sub Bidang Informasi dan Publikasi Dikti, Franova Herdiyanto, S.Kom., M.T.I., pada hari Jum’at s.d. Sabtu tanggal 9 s.d. 10 April 2021 bertempat di Ballroom Hotel Tentrem, Yogyakarta. Senin (12/04/2021).

Pembahasan Workshop dan Sosialisai PDDikti meliputi: Paparan mengenai program-program PDDikti, Diskusi dan tanya jawab terkait program-program di PDDikti serta Bimbingan teknis Aplikasi Feeder 4.0 PDDikti, dengan menghadirkan narasumber yakni: David Aulia A.A., yang memaparkan tentang Paparan Pelaporan 2020-1, Abdul Naser Annisa N. F. membahas tentang Materi “Feeder versi 4.0 dan Simulasi Pelaporan Kampus Merdeka”, dan Satria Akbar S. Dany Prima K. Yulia Citra U. tentang Materi “PIN dan SIVIL” serta Rizky Tito P. Azmi Fakhri Dina Alif V. P. tentang Materi “SISTER dan SIMTENDIK”.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Perguruan Tinggi Kementerian (PTK) dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan yang diikuti 30 PTK secara Luring dan 68 PTK secara Daring.(@Budi-71)