Komandan Lanud Silas Papare Marsekal Pertama TNI Budhi Achmadi Bertindak Selaku Inspektur Upacara Peringatan HUT ke-75 TNI Angkatan Udara

0
71

DERAP.ID|| Papare,- Komandan Lanud Silas Papare Marsekal Pertama TNI Budhi Achmadi bertindak selaku Inspektur Upacara Peringatan HUT ke-75 TNI Angkatan Udara. Upacara yang dilaksanakan di Lapangan Apel Lanud Silas Papare berlangsung khidmat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., dalam sambutan yang dibacakan Danlanud Silas Papare Marsma TNI Budhi Achmadi mengatakan bahwa sejak didirikan 75 tahun yang lalu, TNI Angkatan Udara telah mampu menunjukkan eksistensinya dalam menjaga kedaulatan negara di udara.

“Selama masa pengabdian panjang tersebut, TNI Angkatan Udara telah melalui berbagai era, menghadapi berbagai dinamika tantangan global, sekaligus menyesuaikan diri dengan berbagai paradigma yang terus berganti. Kini, saat genap berusia 75 tahun, TNI Angkatan Udara telah berada pada level dan kondisi yang semakin profesional.(@Budi-71)