Wakil Gubernur Akademi Angkatan Laut Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.Tr. Menerima Kunjungan Kerja Kepala Biro Personel TNI dan Polri, Sekretaris Militer Presiden, Brigjen TNI Basuki Nugroho

0
54

DERAP.ID|| Surabaya,-  Wakil Gubernur Akademi Angkatan Laut (Wagub AAL), Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.Tr.Opsla mewakili Gubernur AAL Laksda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han) menerima Kunjungan Kerja Kepala Biro Personel TNI dan Polri, Sekretaris Militer Presiden, Brigjen TNI Basuki Nugroho,.

Wagub AAL dalam menyambut dan menerima tamu di Ruang Kerja Wagub Gedung R. Soebijakto tersebut, didampingi Sekretaris Lembaga AAL, Laksma TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr(Han)., M.Tr.Opsla dan Direktur Personel AAL, Kolonel Laut (E) Prasetyo Tri Yudanto,S.T., M.A.P.

Sementara itu Kabiro Personel TNI dan Polri, Sekretaris Militer Presiden didampingi Kolonel Adm Setiawan Wijayanto (Kabag Pengangkatan dan Pemberhentian TNI dan Polri, Biro Personel TNI & Polri) dan Mayor Laut (P) Riyanto Agus Widodo (Kasubag Katpama Biro Personel TNI & Polri).

Dalam pertemuan yang berlangsung akrab tersebut, Brigjen Basuki mengucapkan terimakasih atas sambutan AAL yang baik terhadap Tim dari Sesmilpres.

Ia mengungkapkan bahwa kehadirannya di AAL Bumimoro ini, tidak lain untuk menjalankan perintah dalam melaksanakan verifikasi dan administrasi bagi Taruna Tingkat lV Angkatan ke-66 yang akan dilantik menjadi perwira TNI tahun 2021.

“Kehadiran kami disini untuk melaksanakan verifikasi dan administrasi bagi Taruna Tingkat lV Angkatan ke-66 yang akan dilantik, hal yang sama juga kami lakukan di Kodiklatal untuk verifikasi siswa Diktukpa TNI AL,” terangnya.

Sementara itu Wagub AAL mengungkapkan permohonan maaf Gubernur AAL yang tidak bisa langsung menyambut Tim dari Sesmilpres, berkait tengah mengikuti pembukaan Latsitardanus XLI/2021 Taruna Tingkat lV di Sumatra Utara.

“AAL siap mendukung program dari Sesmilpres dalam verifikasi dan administrasi bagi Taruna Tingkat lV Angkatan ke-66 yang akan dilantik menjadi perwira TNI tahun 2021”, tegasnya.(@Budi-71)