Kadepperskerma STTAL Serahkan Santunan Duka Keluarga Prajurit STTAL.

0
25

DERAP.ID|| Surabaya,-  Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M.Phil. yang diwakili oleh Kadepperskerma STTAL, Letkol Laut (KH) Drs. Edy Widodo, M.Pd. memberikan santunan duka dari Kepala Staf Angkatan Laut, Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. serta dari Komandan STTAL dan Antap STTAL kepada keluarga/istri Almarhum Peltu Pom Nurjaya di Kantor Pomal STTAL Bumimoro Morokrembangan Surabaya. Kamis ( 9/4/2021)

Disamping itu juga telah turun Sanduk dari Yasbhum, Inkopal dan Tabplin yang diserahkan langsung Kadepperskerma STTAL kepada Istri Almarhum Peltu Pom Nurjaya. Almarhum semasa hidup telah laksanakan kedinasan kurang lebih 25 tahun pengabdiannya maka dari itu Ybs. berhak mendptkan gaji terusan selama 1 tahun yg diterimakan setiap bulan oleh istri almarhum.

Komandan STTAL beserta seluruh Antap STTAL menyampaikan ucapan turut berduka cita atas meninggalnya Almarhum Peltu Pom Nurjaya yang dikarenakan sakit.
Selain merupakan bentuk keperdulian juga sebagai wujud bela sungkawa dan duka cita sedalamnya terhadap keluarga yang ditinggalkan. Semoga santunan duka tersebut dapat bermanfaat bagi keluarga yang ditinggalkan sehingga dapat meringankan beban ekonomi dan mendapatkan kehidupan yang layak serta disamping untuk memupuk jiwa korsa sesama keluarga besar STTAL.

Semasa berdinas almarhum Peltu Pom Nurjaya yang sehari-hari berdinas di Satuan Provost STTAL ini merupakan pribadi yang cakap dan bertanggung jawab dalam setiap mengemban tugas, dan Almarhum meninggalkan seorang Istri dan 3 orang anak.(@Budi-71)